Kapten Arm Yadiman, Pentingnya Sanitasi Dalam Lingkungan Masyarakat

0
113

Beritakharisma.com , Wonogiri – Bertempat di Lingkungan Gemawang Kel Bulusari Kecamatan Slogojhimo telah berlangsung Kegiatan Pemeriksaan Pengerjaan Pembangunan Sanitasi Lingkungan Berbasis Masyarakat (SLBM) dengan Sumber Dana dari DAK/APBD Kab. Wonogiri TA 2019 Nilai Pagu 550 juta. Rabu (27/11).

Adapun dalam pelaksanaan Kegiatan Kelompok Suadaya Masyarakat (KSM) GEMANTI di Ketua Bp Suswanto S.Pd.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman. Kepala Kelurahan Bulusari Mulyono S.Pd., M.Pd. Babinsa Koramil 22/Slogohimo Serma Muslimin,Serda Wuryanto, Koptu Awaludin. Ketua Pelaksana Pembangunan Suswanto S.Pd.

Baca Juga  Babinsa Kratonan Dampingi Warga Dalam Pelaksanaan KB,Ini Tujuannya

Dalam kegiatan tersebut Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman menyampaikan, karena pentingnya sanitasi dalam lingkungan masyarakat, untuk kesehatan lingkungan. maka Koramil 22/Slogohimo akan selalu mendukung adanya pembuatan bangunan sanitasi tersebut, dan di harapakan kepada masyatakat agar memanfaatkan bangunan tersebut, di karena kan biaya yang mahal jangan sampai tidak termanfaatkan karena banyak sekali pembangunan yangg digunakan untuk publik, tapi dalam pelaksanaan terbengkalai.(Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Ini Yang Disampaikan Danramil Pracimantoro Pada Khutbah Sholat Jum'at

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here