Kapolres Way Kanan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 36 Orang Personilnya..!!

0
167

Way Kanan (BK) – Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi juga memiliki dan menuntut kewajiban dan tanggung jawab yang lebih berat lagi sesuai bidang tugasnya, sehingga nantinya kedepan mampu menciptakan prestasi dan kinerja di bidangnya.

Demikian ditegaskan oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, dalam apel laporan kenaikan pangkat bagi 36 personil Polres, bertempat di lapangan Mapolres setempat, yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Way Kanan, Kapolsek dan anggota Polres Way Kanan, Rabu 01/07/2020.

Perincian kenaikan pangkat terdiri dari AKP ke Kompol 1 personel , IPDA ke IPTU 1 personel, Aipda ke Aiptu 1 personel, dari Bripka ke Aipda 7 personel, Brigadir ke Bripka 23 personel, dari Briptu ke Brigadir 2 personel, Bripda ke Briptu 1 personel.

Baca Juga  Kapolres Way Kanan Beri Semangat Kepada Polwan Yang Bertugas Diwilayah Hukumnya, Selamat Hari Jadi Polwan Ke 72..!!

kenaikan pangkat pada periode 1 Juli 2020 ini, masih kata Binsar Manurung diberikan kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas sehingga mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini, mampu memberikan motivasi bagi personil Polres, untuk lebih meningkatkan kinerjanya untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat,” pungkas AKBP Binsar Manurung.

Baca Juga  Jajaran Polsek Blambangan Umpu Way Kanan Ringkus Pencuri HP, Begini Keterangan Kapolsek..!!

Oleh: HERIYADI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here