Kalapas Kelas II A Kota Metro Ingatkan Para Warga Binaan Dan Sipir Untuk Patuhi Protokol Kesehatan..!

0
252

Kota Metro(BK) – Dalam rangka pencegahan Covid-19 di Lapas Kelas IIA Metro, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas)imbau kepada narapidana dan petugas lapas untuk saling mengingatkan dalam pencegahan Covid-19, Kamis(24/09/2020).

Dalam kesempatannya, Kalapas Kelas IIA Metro mengutip kalimat “YOUR MASK SAVE ME, MY MASK SAVE YOU” (Masker Mu Menyelamatkan ku, Masker ku menyelamatkan mu). “Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dengan jumlah kasus dan jumlah kematian makin meningkat dan meluas lintas wilayah, maka sangat perlu untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran COVID-19 dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya Kalapas Ade Kusmanto.

Baca Juga  WBP Lapas Kelas IIA Kota Metro Rayakan 1 Muharram 1442 H Dan Harlah Nyantri Lastro At-Taubah Dengan Menggelar Tabligh Akbar..!!

Himbauan ini ditujukan kepada narapidana yang sedang jalani hukuman di dalam lapas maupun yg sedang jalani assimilasi di rumah, juga kepada pegawai lapas metro sendiri, agar selalu terapkan disiplin Protokol kesehatan. Dengan jalankan disiplin kesehatan berarti telah aktif berperan mencegah menyebarnya virus Corona.

“Jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak. Selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Jaga jarak dengan orang lain (1 – 2 meter). Sering mencuci tangan pakai sabun dengan air. Mari saling menjaga, agar terhindar dari penyebaran COVID-19, dan bersama berdo’a semoga wabah ini segera berakhir,” tutupnya Ade.

Baca Juga  Lapas Kelas II A Kota Metro Melalui Humas Siap Bersinergi Dengan Awak Media..!!

Oleh: E. Wahyu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here