Kades Desa Jondong Lamsel, Zakaria Gelar Rapat Terbatas Guna Memaksimalkan Kinerja Tim Relawan Covid 19

0
380

Lampung Selatan (BK) – Peduli dengan warganya kepala Desa Jondong, Zakaria terus menghimbau melalui musyawarah untuk pencegahan wabah virus Corona atau disebut Covid-19 yang tengah melanda dunia. Musyawarah sendiri dilaksanakan di Balai Desa Jondong pada, Rabu malam(06/05/2020).

Musyawarah diadakan di Balai Desa Jondong dan di hadiri oleh Aparatur desa, BPD, LPM , serta beberapa perwakilan masyarakat , Pokok bahasan sendiri antaranya masalah standar penanganan dan pencegahan Covid 19.

Baca Juga  Kades Desa Jondong, Zakaria Fokus Dan Awasi Wilayahnya Untuk Hindari Pandemi Covid 19

Zakaria, Kepala Desa Jondong dalam arahannya mengimbau agar seluruh aparat maupun relawan, dapat saling bahu membahu demi mencegah masuknya Virus Kedesa Jondong.

” Demi memutus mata rantai Covid-19, untuk para satgas mari kita bersama sama melawan Covid-19 ini dengan cara membagi tugas. Selain itu pula, mana warga yang baru datang dari luar daerah agar semaksimal mungkin yang bersangkutan dapat di imbau untuk dapat mengisolasi secara mandiri.”harap Kades Jondong.

Baca Juga  Kepala Desa Jondong Kalianda, Zakaria Bagikan Ribuan Masker Pada Warganya

Zakaria juga tidak lupa mengingatkan semua warganya, untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah, dan dapat hidup Disiplin, agar upaya pemberantasan Virus Covid 19 di Desa Jondong dapat teratasi secara maksimal.

Oleh: Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here