Juara Pertama Videografy Berhasil Disabet Rahkmad Perwakilan PWI Tulang Bawang

0
21

TULANG BAWANG,Beritakharisma.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang, berhasil menyabet juara pertama lomba videografi pada ajang PORSIWO 2021 yang dilaksanakan PWI Provinsi Lampung.

Penyerahan piagam penghargaan dan trofi berlangsung di Balai Wartawan Hi Solfian Ahmad, Jalan A Yani Bandarlampung, Sabtu (6-11-2021), yang diserahkan langsung oleh Ketua PORSIWO PWI Lampung Edi Purwanto kepada Rahkmad Sanico Ronalta, yang merupakan Ketua SIWO PWI Tulangbawang.

“Alhamdulillah kita Tulangbawang berhasil meriah juara pertama, hal ini berkat dukungan Ketua PWI Tulangbawang Abang Abdul Rohman dan Sekretarisnya Om Erwinsyah, serta tentunya Bendahara Abang Alamsyah dan Sekretaris SIWO PWI Tulangbawang Warey Edo Edwin, begitu juga seluruh rekan-rekan PWI Tulangbawang,” jelas Ketua SIWO PWI Tulangbawang, Rahkmad Sanico.

Selain itu, lanjut Rahkmad, keberhasilan yang diraih merupakan berkat kerja keras dan kekompakan Tim dalam proses pembuatan video yang dilombakan.

“Luar biasa perjuangan beberapa hari di Kota Bandar Lampung untuk mengharumkan nama Tulangbawang, rekan-rekan para Atlit PWI Tulangbawang berjuang keras, begitu pula Tim videografi yang maksimal mengeksplorasi Kota Bandar Lampung dengan kegiatan PORSIWO,” ungkap Uda Rahkmad, sapaan akrab Ketua SIWO PWI Tulangbawang.

Baca Juga  Sosialisasi Tanam Pisang Cavendish di Kec. Gedung Aji Baru Dipimpin Langsung Oleh Derektur CV. Tulang Bawang Bangkit

“Untuk Gus Ridho, Bung Riswansyah, Mas Dwi, Mas Budi, Mas Abe, dan Adek Frengky, kalian Tim videografi yang luar biasa, cerita Drone mendarat darurat dan tersangkut diatas Tribun Stadion Sumpah Pemuda PKOR tidak akan pernah dilupakan, terimakasih juga kepada Ketua PWI Provinsi Lampung Bang Yadi, dan Damkar Kota Bandar Lampung serta pengelola Stadion yang sudah membatu mengevakuasi Drone kami dari Tulangbawang,” tukas Uda Rahkmad.

Sementara itu, Ketua SIWO PWI Lampung Edi Purwanto menyampaikan permintaan maaf karena penyerahan trofi dan piagam dilakukan secara terpisah dengan cabang olahraga.

“Karena untuk pengumumannya memang terpisah dengan cabor. Makanya penyerahan piagam dan trofi dilakukan di Balai Wartawan,” kata Edi.

Baca Juga  KOMNAS HAM RI KUNJUNGI TULANG BAWANG

Don Peci – sapaan Edi Purwanto mengapresiasi peserta lomba fotografi dan videografi yang telah mengirimkan hasil karyanya dalam memeriahkan PORSIWO.

“Selamat untuk para juara fotografi dan videografi. Dan untuk para peserta yang belum berhasil, jangan berkecil hati. Teruslah berkarya,” tuturnya.

Dia juga menyampaikan, dalam PORSIWO ada perlombaan yang dibatalkan. Yakni penulisan berita. “Karena hanya ada dua peserta yang mengirimkan, jadi kita batalkan,” ujarnya.

Don Peci juga meminta pada pelaksanaan Porsiwo mendatang, seluruh PWI kabupaten/kota untuk mengirimkan peserta lomba foto, video dan penulisan berita. (DW/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here