Jelang TMMD Ke – 108, Kodim 0424/Tanggamus Ajak Sejumlah Awak Media Untuk Diskusi Bersama

0
164
TANGGAMUS (BK) – Wartawan dari sejumlah Media duduk bersama dengan Kodim 0424/Tanggamus untuk mendiskusikan terkait persiapan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) yang akan dilaksanakan oleh Jajaran Kodim 0424/ yang bekerjasama dengan Pihak Pemkab Pringsewu, serta perlombaan karya jurnalistik dalam kegiatan pelaksanaan Pra TMMD hingga kegiatan TMMD ke-108. Diskusi sendiri dilakukan pada, Minggu malam(13/06/2020), di RM. Sederhana 2 yang berada di Jalan Lintas Barat, Pekon Kotaagung. Rencananya legiatan TMMD akan di laksanakan di Pekon Way Kunyir, Kecamatan Pagelaran Utara.
Komandan Kodim 0424/Tanggamus, Letkol. Inf. Arman Aris Sallo dalam arahannya berharap, para Awak Media dapat berperan dalam mendukung pembangunan tersebut memalui publikasi.”Kepada rekan-rekan media dalam pelaksanaan Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-108 Kodim 0424 Berharaf agar para rekan media dapat berpartisipasi secara maksimal. Diharapkan rekan media dalam melakukan pembuatan informasi di media online, TV, maupun cetak agar membuat berita minimal dalam satu hari dapat mengirimkan 3 berita, terkait Pelaksaan TMMD, dan dapat berkompetisi dengan menyajikan informasi yang bernilai tinggi yang di sajikan kepada para pembaca.”harap Dandim 0424/Tanggamus.
Sementara perwakilan Media, Agus N menyampaikan, Dalam kegiatan perlombaan karya jurnalistik dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ini pada dasarnya kami siap karena kegiatan ini adalah kegiatan yang sudah kami lakukan setiap tahunnya, khususnya media mitra Kodim 0424/Tanggamus.
“Selama ini kerjasama yang telah terbina antara Kodim 0424/ Tanggamus dengan Media Mitra Kodim telah terjalin dengan baik  dalam berkomunikasi. Berkaitan dengan pelaksanaan peliputan berita pada saat TMMD Ke-108 Kodim 0424/ Tanggamus TA. 2020 kita tim Media Mitra Kodim 0424/Tanggamus terbentur pada wilayah, Karena lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut berada di kabupaten Pringsewu dan hal ini menjadi kendala kami, sebab dalam peliputan tersebut kita masing-masing media mayoritas sudah memiliki perwakilan”kata Agus.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapten Inf Adi Hartono PLH Pasiter Kodim 0424/Tanggamus, Kapten Inf Juliani Abri Danramil 424-03/Kotaagung, Letda Kav Mahroy PLH Danramil 424-01/Cukuh Balak, Letda Inf Sugiono Dan Unit Intel Kodim 0424/ Tanggamus,dan Perwakilan Sejumlah Media.
Oleh: Redaksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here