Tulang Bawang – BeritaKharisma.com Menjelang Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, Satuan Sabhara (Sat Sabhara) Polres bersama Kodim 0426 Tulang Bawang menggelar baksos (bakti sosial) religi di tempat ibadah.

Kasat Sabhara AKP Anas Sobirin mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, baksos religi ini dilaksanakan hari Senin (24/06/2019), sekira pukul 09.51 WIB s/d selesai, di dua tempat ibadah.

“Tempat ibadah yang pertama kami datangi yaitu GPDI (gereja pantekosta di indonesia) yang berada di Jalan Ethanol, Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung dan tempat kedua yang kami datangi yaitu Vihara Maitri Wira Agung yang berada di Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang,” ujar AKP Anas selaku ketua pelaksanan kegiatan.

Baca Juga  Ini Alasan Paisol Tuding Kinerja LPA Tubaba Akhir Akhir Ini Sangat Memalukan

Jenis kegiatan yang kami lakukan di dua tempat ibadah tersebut yaitu melakukan bersih-bersih terhadap rumput dan sampah yang terdapat di halaman, serta menyapu dan mengepel lantai bagian dalam dari gereja dan vihara.

Dalam kegiatan baksos kali ini, sebanyak 45 personel yang kami libatkan dengan rincian 25 personel dari Sat Sabhara Polres dan 20 Personel dari Kodim 0426 Tulang Bawang.

Baca Juga  Bawa Sajam Siang Hari, Residivis Pengeroyokan Ditangkap Polsek Lambu Kibang

Usai melakukan kegiatan baksos religi, tidak lupa pengurus gereja dan vihara yang kami datangi turut memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019.(*)(Rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here