Kepala Sekolah SMAN 3 Menggala (Seprida)

Tulang Bawang –  Pemberitaan tentang adanya pungutan di sekolah SMAN 3 menggala Kabupaten Tulang Bawang Seprida Kepala Sekolah Seprida SMAN 3 Menggala menjelaskan tentang alur dana tersebut jum’at 02/08/19.

Seprida menuturkan bahwa ia baru menjabat kepala sekolah baru 2 bulan dan jika ada terjadi tentang soal pungutan di sekolahnya itu hanya miskomunikasi yang terjadi dari beberapa sumber yang belum tau soal rincian dari anggaran tersebut.

“saya baru menjabat 2 bulan dalam SMAN 3 Menggala dan selama dua bulan saya mempelajari sistem yang ada dan mungkin dalam penyampaian tentang penerimaan Siswa baru belum sepenuhnya di pahami oleh murid atau wali murid makanya ternjadi miskomunikasi”Ungkapnya Saat Temui di ruang kerjanya.

Dalam penarikan Dana tersebut Kepsek SMAN 3 Menggala Menjelaskan tentang alur Penggunaan dana yang di pergunakan yakni SPP,pembelian seragam lengkap,dan sarpras tambahan lainya   Demi kenyamanan dan kepentingan siswa-siswi agar menjamin mendapat pendidikan yang layak dan nyaman dalam mengenyam pendidikan di SMAN 3 Menggala.

Baca Juga  NKRI Harga Mati, Tahun 2021 GTBB Mari Bangkit dan Bersatu Mempertahankan NKRI

“penarikan yang dimaksud yang di sampaikan pihak sekolah itu di peruntukan sebagai SPP dan seragam lengkap siswa/siswi dan tambahan Sarpras lengkap untuk kelas agar siswa/siswi dalam belajarnya lebih nyaman’’Paparnya.

Ia juga menegaskan dalam tarikan tersebut  ada beberapa item yang tidak di paksakan dan ia menghimbau jika ada siswa/siswi yang kurang mampu agar bisa untuk menyampaikan kepada pihak sekolah.

“tidak semua tarikan yang di sampaikan pihak kami itu wajib, akan tetapi ada beberapa item yang pengecualian yang tidak di paksakan dan saya menghimbau pada siswa/siswi yang kurang mampu untuk menghubungi pihak kami dan jangan khawatir dalam biaya” Ujarnya

Baca Juga  Pelatihan Jurnalistik yang Digelar PWI Tuba Mendapat Apresiasi

Dengan adanya media yang ada di tulang bawang seprida pun mengucapkan terikasih atas kerja sama dan dukungannya dikarekan dengan adanya media sangat membantu menyerap aspirasi dan menyampaikan informasi secara fakta yang ada untuk bantu salah satu pembangunan yang ada.

“saya juga mendukung penuh dengan adanya media yang ada di tulang bawang, bisa bekerjasama  dengan baik dan  saya ucapkan terimakasih sudah banyak memberikan informasi secara akurat fakta dan berimbang dan selalu mendung pembangunan yang ada”Pungkasnya ( Rahmad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here