Jalin Sinergitas!! Walikota Metro Dengan DPC AJOI Kota Metro

0
32
Foto, Walikota Metro Dr Wandi Sirajuddin
Foto, Walikota Metro Dr Wandi Sirajuddin

Kota Metro-(BK)- Walikota Metro Dr Wahdi Sirajuddin melakukan Audiensi dengan Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kota Metro yang berlangsung di Ruang Kerja Walikota Metro, Rabu (05/10/2022).

Dihadiri Kepala Dinas Kominfo Metro Subehi, Sekretaris Kominfo Yudha, Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni didampingi Sekretaris Eko Wahyuntoro, beserta Jajaran Anggota.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro Subehi melaporkan bahwa kunjungan yang dilakukan oleh Jajaran Pengurus DPC AJOI Kota Metro adalah untuk bersilaturahmi dengan Walikota Metro.

Foto, Audensi bersama Walikota Metro dan Diskominfo Kota Metro
Foto, Audensi bersama Walikota Metro dan Diskominfo Kota Metro

Subehi juga menjelaskan organisasi Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kota Metro telah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Metro sejak 2021,” jelasnya.

Dikesempatan itu juga, Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni menyampaikan tujuan kehadiran kami disni bersama jajaran pengurus DPC AJOI Kota Metro yaitu adalah meminta Walikota Metro Dr Wandi Sirajuddin untuk dapat menjadi dewan penasehat pada Organisasi DPC AJOI Kota Metro, “ucapnya.

Baca Juga  Management Global Group, Siap Kawal 9 Program WaRu Kota Metro
Foto, Penyerahan Cinderamata Dewan Penasehat DPC AJOI Kota Metro
Foto, Penyerahan Cinderamata Dewan Penasehat DPC AJOI Kota Metro

Antoni juga menyebut bahwa DPC AJOI Kota Metro sebagai salah satu organisasi yang ada di Kota Metro ingin dapat bersinergi dengan kegiatan-kegiatan pemerintah Kota Metro yang berkaitan dengan pemberitaan maupun informasi yang dapat membangun Kota metro, “jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Metro Wahdi menilai kehadiran media masa sangat penting dan dibutuhkan untuk pembangunan Kota Metro, khususnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui media masa, ” tuturnya.

Baca Juga  Walikota Metro, Merayakan HUT RSU A.Yani Metro ke-50 Dengan Jalan Sehat Dan Bersepeda

“Saya yakin Organisasi DPC AJOI Metro bisa membuat situasi sangat kondusif sekali dan dapat membantu pembangunan di Kota Metro, tanpa adanya media masa maka masyarakat tidak mengetahui pembangunan dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah, ” pungkasnya.

Perlu diketahui usai acara audensi bersama Walikota Metro, dilakukan penyerahan cinderamata Dewan Penasehat DPC AJOI Kota Metro kepada Walikota Metro Dr Wandi Sirajuddin.

Oleh: EW 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here