Jalin Kerjasama Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Manyaran Gelar Komsos

0
81

Beritakharisma.com,Wonogiri – Babinsa Koramil 11/Manyaran Kodim 0728/Wonogiri Sertu Yoyok bersama Sertu Suryadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan tokoh pemuda bersama yang bertempat tinggal di Desa Kepuhsari Kecamatan Manyaran, Rabu (04/6).

Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan tokoh pemuda tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Sertu Yoyok mengatakan, tujuan Komsos itu sendiri mempunyai makna untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi erat.

Baca Juga  TMMD Tak Melulu Hanya Pembangunan Fisik Semata

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah di wajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan tanpa memandang status maupun perbedaan,” ujarnya.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat, sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah. (Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Sikap Peduli Babinsa Kepada Warga, Bantu Penyaluran Air Bersih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here