Jalan Mulus,Perekoniman Desa Maju Harap Babinsa

0
111

Beritakharisma.com Wonogiri – Babinsa Babinsa Ds.Sukorejo Serda Parjito Anggota Koramil 24/Puhpelem Kodim 0728/Wng melaksanakan Kegiatan Karya bakti pengecoran jalan sepanjang 245 meter lebar 70 cm X 2 bersama warga Masyarakat di dusun Manggis RT 01 rw 01 Desa Sukorejo Kecamatan Puhpelem Kabupaten Wonogiri, Selasa (2/10).

Serda Parjito menuturkan dengan dibangunnya jalan diharapkan perekonomian masyarakat bisa meningkat sehingga kesejahteraan juga meningkat.

“Masyarakat dihimbau agar apa yang sudah kita bangun supaya dirawat dan dipelihara agar masa pemakaiannya bisa bertahan lama,” katanya.

Baca Juga  Melalui Upacara Bendera, Kodim 0735/Surakarta Bangkitkan Jiwa Patriotisme Prajuritnya

Babinsa yang terlihat sangat akrab dengan warga desa, terlihat bersama-sama dengan masyarakat mengerjakan pengecoran itu, mereka kerja bakti dengan sangat semangat.

“Jalan ini milik kita bersama, ayo kita kerjakan bersama dan rawat bersama,” ajak Babinsa.

“Untuk Babinsa dari Koramil Puhpelem kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya semoga bermanfaat dan kami berharap agar hal seperti ini terus berlanjut dan berkesinambungan demi memajukan masyarakat banyak,” ujar Kadus Manggis Bpk Sunarno. (Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Ini Yang Disampaikan Danramil Dan Babinsa Slogohimo Pada Acara Mini Lokakarya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here