Jajaran Pengurus GP Ansor Lampung Barat Pringati Hari Santri Di Ponpes Miftahul Huda Kecamatan Way Tenong..!!

0
448

LAMPUNG BARAT (BK) – Jajaran pengurus Cabang GP Ansor, Kasatkorcab BANSER PAC ANSOR dan Anggota Banser se- Lampung Barat adakan rangkaian kegiatan yang dipusatkan di Pondok Pesantren Miftahul Huda, pekon Tambak Jaya Kecamatan Way Tenong Lampung Barat. Kamis,(22/10/2020).

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) KE -5 yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2020, juga serentak dilaksanakan diseluruh wilayah di indonesia,yang turut dihadiri jajaran pengurus Banom NU dan mengikut sertakan ratusan santri dari beberapa perwakilan ponpes yang ada di Lampung Barat.

Ky. Masyhuri, M.pd selaku pengasuh ponpes Miftahul Huda yang juga sebagai tuan rumah kegiatan tersebut dalam sambutannya menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para santri/santriwati serta seluruh peserta untuk terus menggelorakan semangat juang Resolusi Jihad dalam rangka ikut serta menjaga keutuhan NKRI dan islam yang rahmatan lil alamin dimoderen ini.

Baca Juga  Anggota DPRD Lampung Barat Dari Praksi PDIP Serahkan Bantuan Grobak Sampah Ke Pihak Kecamatan Pagar Dewa..!!

“Di Era kemajuan zaman saat ini para santri sudah dikenal istilah Santri Milenial, sehingga para santri tidak boleh ketinggalan dengan perkembangan zaman jadi harus akrab bahkan menguasainya dengan berbagai macam tantangan teknologi dan informasi saat ini.”terangnya

Lanjutnya,membahas tentang santri tentu banyak hal yang dapat dibahas, namun yang lebih menarik adalah tentang potensi diri yang dikembangkan melalui perspektif kemandirian, dan pengabdian akhlak dan jiwa keislaman untuk mengaplikasikannya di zaman modern saat.

Baca Juga  Anggota DPRD Lampung Barat Dari Praksi PDIP Serahkan Bantuan Grobak Sampah Ke Pihak Kecamatan Pagar Dewa..!!

“Untuk terus mengikuti perkembangan zaman, para santri harus terus berbenah mengasah kemampuannya yang siap menghadapi berbagai tantangan dan siap menjadi para pemimpin masa depan,yang berarti generasi muda hari ini adalah calon pemimpin di masa depan dengan konsisten jiwa pengabdian, akhlak dan jiwa ke Islaman.” Tutup Ky.Masyhuri.

Oleh: Indera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here