Jajaran Pengurus DPC AJOI Kota Metro, Berbagi Jum’at Berkah

0
40

Kota Metro-(BK)- Dewan Pimpinan Cabang  Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJOI Kota Metro) kembali berbagi ratusan Nasi Kotak di Jum’at Berkah kepada warga Kota Metro dan melaksanakan Program Kerja Organisasi,yang digelar di halaman Sekretariat DPC AJOI Kota Metro beralamat di Jl Riyachudu No.17, 15 Kauman, Metro Pusat, Kota Metro. Jum’at (30/9/2022)

Kegiatan Jum’at Berkah dipimpin oleh Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni didampingi Sekretaris Eko Wahyuntoro, Bendahara Muhtar dan Jajaran Anggota.

Ratusan nasi kotak yang dibagikan kepada warga kota metro khususnya, pengendara yang melintasi jalan raya, Ojek Online, tukang becak, pemulung dan masyarakat sekitar.

Foto, DPC AJOI Kota Metro
Foto, DPC AJOI Kota Metro

Hal ini disampaikan Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni di dampingi pengurus dan anggota bahwa kegiatan rutinitas jum’at berkah ini di laksanakan didepan sekretariat DPC AJOI Kota Metro, “ucapnya.

Baca Juga  DPC AJOI Kota Metro Jalin Sinergitas Dengan Presiden Hotel Aidia Metro

“Alhamdulillah, hari ini kami membagikan ratusan nasi kotak yang sasarannya pengemudi yang melintas, ojek online, tukang becak, tukang somay dan masyarakat sekitar,”tuturnya.

Selain itu menjalankan program kerja Organisasi DPC AJOI Metro, kami akan terus berjalan untuk mewarnai kota metro dan memberikan edukasi yang lebih baik untuk warga kota metro, “jelasnya.

Oleh karena itu mengingat saat ini masyarakat  masih dalam suasana sulit perekonomian banyak yang terdampak kenaikan BBM. Maka dari itu DPC AJOI Kota Metro” Insyallah dihari jum’at barokah ini bisa saling berbagi. Selain itu membantu sedikit demi meringankan beban masyarakat kalangan yang membutuhkan.

“Kami berharap pengurus dan anggota AJOI Kota Metro bisa menjadi garda terdepan, turut serta berperan berpartisipasi untuk saling berbagi sesama dan untuk kedepan nya Insyallah kami akan jadwal kan jum’at berkah berbagi lebih banyak lagi,” harapnya.

Baca Juga  DPC AJOI Kota Metro Hadiri Kajian Tauhid Bersama Ustaz Aa' Gym di Aidia Grande Hotel

Perlu diketahui tamu yang hadir disekretariat DPC AJOI Kota Metro yakni Sekretaris PPWI Metro Husni Holik, Sekretaris DPD SPI Metro Ari Setiawan, Ketua AJOL Metro Asril, Foretro Suratman.

Oleh : Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here