Inspirasi Perempuan Bupati Winarti, Diundang ke Studio 5 TVRI Nasional Jakarta

0
96
Foto, Inspirasi Perempuan Bupati Winarti, Diundang ke Studio 5 TVRI Nasional Jakarta
Foto, Inspirasi Perempuan Bupati Winarti, Diundang ke Studio 5 TVRI Nasional Jakarta

Tulang Bawang-(BK)- Bupati Winarti Inspirasi Perempuan masa kini Bertempat di Studio 5 TVRI Nasional Jakarta, Bupati Tulang Bawang Winarti diundang secara khusus dalam Acara Talkshow bertema “Bersama Perempuan” Senin, (18/4/2022).

Acara yang mengedukasi kaum perempuan untuk terus berkarya dan berdikari di era globalisasi ini dipandu oleh Host Fenomenal “Shahnaz Haque” dan di ramaikan oleh Co Host Ayda serta Ibeth.

Sekitar 2 jam perjalanan Taping Talkshow ini berlangsung dengan lancar dan menarik. Diawali dengan Paparan terkait Stunting dan informasi seputar dunia kesehatan oleh Ibu dr. Brian salah satu Staf Dokter Kepresidenan Indonesia.

Selanjutnya isi studio berubah semarak seiring hadirnya “Tokoh inspiratif” asal Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung ini.

Dengan anggun dan berbinar Ibu Bupati Winarti memasuki ruang studio di sambut tepuk tangan yg hangat dari seisi studio yg hadir dalam kesempatan tersebut.

Host terbaik, Shahnaz Haque Memberikan beberapa pertanyaan bagus kepada Srikandi Tulang Bawang,ibu Winarti. Diantaranya bagaimana tips dan trick seorang wanita dapat berhasil sukses dalam memimpin daerah hingga Daerahnya mampu bertengger di tempat Teratas jajaran Daerah dengan keberhasilan tinggi di Indonesia.

Dengan rendah hati Bupati Winarti memberikan kiat sukses bagi wanita agar berkontribusi luar biasa dalam kemajuan peradaban dunia.

Baca Juga  Bupati Tulang Bawang Hadiri Upacara peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke-25 Tahun 2022

“Yang paling Utama adalah komitmen yang kuat untuk berjuang dan berkarya sehingga dengan modal komitmen maka segala resiko akan dihadapi dengan baik,tegar, dinamis dan optimis. Lantas kunci sukses nya ada pada Kualitas program yang dicanangkan.

Input dan outputnya harus dipertimbangkan dan program ini harus menyentuh perbaikan serta pembangunan dunia akherat. Jadi bukan dunia nya saja, melainkan akherat juga sdh dipertimbangkan melalui program yang dicanangkan, ” Ujar Bupati Tulang Bawang Winarti.

Kabupaten Tulang Bawang memiliki semuanya. Program yg membangun kehidupan dunia akherat tersebut terkemas rapi dalam 25 Program BMW Tulang Bawang.

Hingga tahun ke empat pelaksanaan program tersebut, capaian realisasi program sudah berada di angka 90 persen lebih. Hal inilah yang membuka mata dunia tentang keberhasilan nyata yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

Penurunan angka stunting, bantuan mobil ambulance gratis ke seluruh wilayah kabupaten Tulang Bawang, bantuan kepada anak yatim-piatu ,rumah ibadah, sekolah agama, perjalanan rohani, Pelayanan Publik yang prima, Pembangunan infrastruktur jalan, listrik, serta optimalisasi pengembangan UMKM yang semua terkemas rapi dalam cakupan 25 Program BMW Tulang Bawang.

Indikator keberhasilan nya dapat dilihat dari beragam penghargaan yg di raih oleh Ibu Bupati Tulang Bawang dari berbagai elemen seperti Ombudsman, KPK, Kementerian dan lain sebagainya

Baca Juga  Winarti Jadi Salah Satu Narasumber Pilkada 2020 Di Webinar Nasional..!!

Semangat yang ditelurkan oleh Bupati Tulang Bawang inilah yang harus dimiliki oleh setiap wanita Indonesia.

“Wanita pintar wanita sukses dan wanita bahagia adalah kunci keberhasilan dan kemajuan Indonesia,” Ujar Bupati Winarti
Sebelum mengakhiri Talkshow , Host terbaik Shahnaz Haque menyampaikan kekaguman nya pada sosok Bupati yang luar biasa ini.

“Ingin sekali jadi warga masyarakat Tulang bawang lho Bu, rayu Shahnaz dalam percakapannya disambut senyum hangat ibu winarti merespons positif ucapan artis pintar tersebut.

Mengakhiri acara, Bupati Winarti berpesan kepada seluruh kaum perempuan untuk bangkit
Berjuang dan menggapai mimpi dengan kerja keras yang nyata sehingga kaum perempuan dapat berdiri sama tinggi dalam memajukan peradaban dunia.

Acara Talkshow ini akan ditayangkan secara luas oleh TVRI Nasional dengan schedule penayangan yg masih blm ditentukan.
Acara dilaksanakan dengan prokes Covid-19 yang ketat.

Oleh: Edi supriadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here