Innalillahi !! Warga Kampung Gistang Kab. Way Kanan Meninggal Dan Dimakamkan Di Jakarta, Diduga Karena Covid 19

0
554

Way Kanan (BK) – Kabar Duka datang dari Kampung Gistang, Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Dimana salah seorang warganya yang merantau sejak Satu tahun lalu ke Jakarta, Meninggal Dunia, penyebabnya diduga lantaran terpapar  Covid 19.

Warga Kampung Gistang yang meninggal Dunia itu, berinisial KA, berusia 25 tahun, berjenis kelamin Perempuan dan telah menikah. Sejak gadis, KA telah ke Jakarta untuk bekerja, hingga berkeluarga dan menetap disana sejak Tahun 2019 yang lalu.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kepala Kampung Gistang, Cik Agus ketika di Konfirmasi Beritakharisma.com pada Jumat(3/4/20).

Baca Juga  Pemkab Way Kanan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Lewat Berbup Nomor: 26 Tahun 2020..!!

“Iya benar warga saya, kemarin sore pihak keluarga Suaminya di telpon dari rumah sakit ,Yang bersangkutan meninggal saat di rawat di Rumah Sakit Cengkareng dan akan di makamkan di TPU Tegal Alur Jakarta Barat,” ungkap Kepala Kampung Gistang.

Cik Agus menambahkan, jika saat ini pihak keluarga KA telah ikhlas melepas kepergiannya. Bahkan pihak keluarganya pun saat di telpon turut mengikhlaskan, jika Almarhumah KA dimakamkan di Jakarta dan tidak dibawa ke Rumah Duka di Way Kanan.

Baca Juga  Musrenbang 2020 Kab. Way Kanan Fokus Pada Dampak Covid 19

“Nggak di bawa ke Way Kanan, Almarhumah di makamkan di Jakarta. Keluarganya yang disini sudah menyetujui dan ikhlas untuk tidak di makamkan di Kampung Halaman. ,” terangnya.(R. Mulia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here