Ini Rahasia Dibalik Kebugaran Tubuh Prajurit Kodim Wonogiri

0
128

Beritakharisma.com, Wonogiri – Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan kemampuan fisik yang prima, Prajurit Kodim 0728/Wonogiri rutin melaksanakan kegiatan aerobik, bertempat di stadion Pringgondani Kabupaten Wonogiri. Selasa (17/12/2019).

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi,SE melalui Pasiops Lettu Inf Toto mengatakan, ini merupakan program yang wajib dilaksanakan setiap Prajurit TNI dan PNS Kodim 0728/Wonogiri.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketahanan fisik serta terpeliharanya kesehatan setiap personel yang sangat baik untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari”, ucap Pasiops.

Baca Juga  Danramil Wuryantoro Bersama Penggiat Pecinta Lingkungan Tanam Ratusan Bibit Pohon, Ini Tujuan nya

Lebih lanjut Pasiops menyampaikan, olahraga aerobik juga untuk menjaga kebugaran dan mendukung kemampuan individu prajurit, sehingga, tugas-tugas pokok dapat terlaksana dengan baik.

Pelaksanaan aerobik didahului dengan senam peregangan dipimpin oleh Pelda Ochsan Batuud Koramil 22/Slogohimo. Selesai peregangan dilanjutkan lari mengelilingi stadion pringgondani sektor luar dengan durasi waktu 30 menit,dan dilanjutkan dengan kesegaran B. (Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Di Tengah Pendemi Corona, Latihan Minggu Militer Tetap Dilaksanakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here