Ini Harapan Kepala Pekon Suka Wangi Pagelaran Paska Dilantik Pj. Bupati Pringsewu..!!

0
30

Pringsewu (BK) — Andi Maulani resmi jabat Kepala Pekon/Desa Suka Wangi,  Kecamatan Pagelaran paska dilantik PJ Bupati Pringsewu Adi Erliansah SE, MM. Pelantikan dilaksanakan di GOR Kuncup, Kelurahan Peringswu Barat bersama dengan 19 kepala pekon/Desa lain nya pada Selasa (2/8/2022).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Dandim 0424/Tgm Letkol Arm Micha Arruan SE,.MM, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi S.I.K,.M.IK Sekda Kabupaten Pringsewu Drs. Heri Iswahyudi S.Ag Inspektur kabupaten Pringsewu Ir. Andi Purwanto dan para staf ahli kabupaten Pringsewu.

Dengan sikap yang bersahabat pada saat di temui, Kepala Pekon Sukawangi, Kecamatan pagelaran ini tidak segan untuk memberikan jawaban kepada Awak media pada saat di wawancarai perihal langkah kedepannya setelah dirinya dilantik dan menjabat kepala Pekon Sukawangi.

Andi Maulani juga tidak lupa mengucapkan puji syukur dan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Sukawangi yang telah mendukung serta memberikan kepercayaan dan tanggung jawab untuk memimpin Pekon Sukawangi.

” Alhamdulillah berkat doa keluaga dan dukungan masyarakatlah sehingga saya hari ini dilantik untuk menjabat kepala Pekon Sukawangi ” ujarnya.

Ditambahkan Andi Maulani, Bahwa pesta demokrasi sudah selesai, dirinya berharap untuk bersama sama kembali seperti sebelumnya dan saling bersinergi guna untuk memajukan pekon Sukawangi lebih baik.

” Saya berharap dukungan dari semua pihak guna untuk memajukan pekon Sukawangi yang sudah baik menjadi lebih baik lagi ” tandasnya.

Oleh: Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here