Hindari Jalan Berlubang, Pesepeda Pancal Tertabrak Truk Gandeng Dan Tewas Di Jalan Thamrin KM 5 Jember..!!

0
134

Jember – Jatim (BK). Kecelakaan yang terjadi antara pengendara sepeda pancal dengan sebuah truk telah terjadi di Jalan MH Thamrin Raya Jember Km 5, tepatnya didepan makam umum Desa Ajung, telah mengakibatkan hilangnya nyawa Muryani (53) seorang perempuan paruh baya yang beralamat di Rt 001/Rw 026 Dusun Curahkates, Desa Ajung, Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember, Jawa Timur, pada Jumat 15 Januari 2021 sekitar pukul 05.00 WIB.

Dari hasil investigasi diperoleh keterangan, bahwa sepeda pancal yang di naiki korban berjalan dari barat ke timur. Tepat di lokasi kejadian, secara tiba tiba, korban kehilangan keseimbangan dan terjatuh dengan posisi ke kanan. Sementara itu, dari arah berlawanan ada sebuah truk gandeng yang sedang melaju, namun karena menghindari jalan berlobang, truk tersebut jalanya agak ke kanan, sehingga menyebabkan sebuah truk Toyota Dyna dengan Nopol. P 9336 MB yang berjalan searah dengan korban, tidak dapat menahan laju kendaraanya ataupun menghindari korban yang terjatuh, hingga terjadilah tabrakan yang mengakibatkan korban harus meregang nyawa di TKP. Egom (40) sopir truk yang ternyata warga setempat, hanya bisa duduk termenung, menyesali kejadian yang menimpanya.

Kanit Laka Polres Jember, Ipda Kukuh Wahyudi, saat di konfirmasi, membenarkan tentang kejadian laka tersebut.
” Telah terjadi laka antara pengendara sepeda gayung/pancal dengan sebuah truk yang berjalan searah. Korban terluka di bagian kaki dan perut sehingga mengakibatkan korban meninggal di tempat kejadian “. ujar Kukuh.

Kondisi jalan di Desa ajung memang memprihatinkan. Banyaknya jalan yang berlubang dan bergelombang, menyebabkan seringnya kejadian seperti ini. ” Sering terjadi kecelakaan memang, itu semua di karenakan banyaknya jalan berlubang, jadi bahaya buat para pengendara “. ujar salah satu warga di TKP yang tidak mau disebutkan namanya.

Oleh: D. Purwanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here