Guna Kelancaran Jalannya Kegiatan, Ini Yang Dilakukan Personil TNI-Polri

0
109

Beritakharisma.com, Wonogiri – Dalam rangka memeriahkan HUT Korpri jajaran Forkopimcam Puhpelem menggelar kegiatan jalan sehat yang di hadiri ratusan warga masyarakat, guna berjalannya kegiatan dengan aman, paran anggota Koramil Puhpelem yang di pimpin Pelda Bambang melaksanakan pengamanan bersama personil Polsek Puhpelem. Jumat (21/11).

Kegiatan jalan sehat tersebut dibuka langsung oleh Camat Puhpelem Jaiman S.IP,MM yang turut dihadiri oleh jajaran forkopimcam termasuk di dalam nya Danramil 24/Puhpelem Kpt Inf Tono serta warga masyarakat.

Baca Juga  Forkopimda Wonogiri Peringti Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Pelda Bambang mengatakan bahwa,” para personil TNI Polri memiliki tugas dan kewajiban dalam memantau situasi lingkungan dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga binaannya, guna menciptakan situasi wilayah yang selalu aman.” Ujarnya.

“TNI Polri harus bersinergitas bersama untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman, serta tentram. Babinsa dan Bhabinkamtibmas senantiasa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat demi terwujudnya kedekatan antara TNI Polri kepada masyarakat binaannya.” Tutup Pelda Bambang.(Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Tentara, Polisi dan Warga Gotong Royong Singkirkan Material Longsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here