Gotong Royong Wujudkan Kemanunggalan TNI Dan Masyarakat

0
113

Beritakharisma.com, Wonogiri – Babinsa Desa Talesan bersama warga Dusun Kengkeng Rt 05, Rw 01 Desa Talesan Kecamatan Purwantoro melaksanakan kerja bakti rabat jalan dengan ukuran panjang  148 meter lebar 3 meter yang diikuti 21 orang warga, Minggu (22/3).

Babinsa Sertu Tukimin mengatakan, dirinya melakukan komsos sekaligus gotong royong bersama warga mengecor jalan Rabat beton di jalan di wilayah binaan nya sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Baca Juga  Kodim, Polres Dan Rutan Wonogiri Bagikan Ratusan Takjil Peduli Sesama

Budaya gotong royong dalam membangun desa harus terus dipertahankan, diharapkan apabila telah rampung pembuatan jalan Rabat ini dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat, harap Babinsa Sertu Tukimin.

Kepala Desa Talesan Maryono menuturkan, pihaknya mengapresiasi kepada Babinsa Koramil Purwantoro yang selama ini dekat dengan warga dan sering melakukan Karya bakti bersama warga. “Terima kasih kepada bapak Babinsa maupun lintas sektoral yang selama ini aktif ikut memonitor kamtibmas di Desa Talesan, kita berharap sinergitas Babinsa dengan pemdes terus berkesunambungan,” tutup Maryono. (Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Pasilog Kodim 0728/Wonogiri Hadiri Sosialisasi Dan Penyuluhan Alat Fiskal Elektronik (AFE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here