Gegara Belanja Tak Bisa di Tukar, Konsumen Kecewa Pelayanan PB 21 Swalayan Metro

0
104
Foto,Gegara Belanja Tak Bisa di Tukar Konsumen Kecewa Pelayanan PB 21 Swalayan Metro
Foto,Gegara Belanja Tak Bisa di Tukar Konsumen Kecewa Pelayanan PB 21 Swalayan Metro

Kota Metro-(BK)- Seorang Pelanggan PB Swalayan 21 Kota Metro, merasa dikecewakan  karena mau tukar ukuran celana tidak di perbolehkan atau berikan, dan meminta Kebijakan dari pihak Pimpinan PB tidak diberikan, Kota Metro, Minggu (27/03/22)

Pasalnya eko bersama anak istri belanja di PB swalayan metro dengan membeli celana panjang berwarna krem dan bermerek EMBA dengan ukuran No.33, akan tetapi celana yang dibelinya di muat dipinggangnya. Sehingga nya celana yang dibeli nya, yang seharusnya bisa di pakai ini tidak bisa pakai karena tidak muat di pinggangnya.

Foto,Kasir Penitipan Barang di PB Swalayan Metro
Foto, Kasir Penitipan Barang di PB Swalayan Metro

Awal nya sudah mencoba nya tapi dengan ukuran yang sama no.33 cuma beda warna, diruang ganti di PB, akan tetapi sampai di rumah celana tersebut dipakai tidak muat atau tidak cukup dipinggang.

Hal ini di ungkapkan oleh seorang pelanggan PB Swalayan 21 Kota Metro,Eko menyampaikan, “kami selaku pelanggan PB swalayan, merasa kecewa kepada karyawan dan pimpinan PB Swalayan kota metro, ” Ucapnya.

Selain itu kami mau menukar kan barang yang sudah kami beli dari PB tidak bisa di tukarkan, dikarenakan sudah lewat 2 hari, alasan nya dari pihak kasir dan supervisor PB swalayan Metro.

Itu pun sudah dikasih ketentuan nya jika barang yang sudah di beli lewat 1 hari bisa di tukarkan dan jika lewat 2 hari tidak bisa di tukarkan, namun kami tetap meminta kebijakan toleransi dari pihak management PB swalayan tidak diberikan., ” Terangnya.

Sedangkan kami mau menukar kan barang tersebut kami posisi kemarin lagi melayat ada yang meninggal dunia di tempat saudara dan rumah kami pun jauh di way bungur, lampung timur.

Sehingga nya kami meminta kebijakan dari pihak pimpinan mau bertemu manager PB, alasan karyawannya pimpinan kami pak dony sedang tidak ada ditempat, hari minggu libur.

Kami sangat menyesal dengan pelayanan PB swalayan padahal kami pelanggan yang aktif sering belanja di PB, namun sebatas ini pelayanan terhadap konsumen pelanggannya, kami disini beli bukan minta dan kami juga menukar kan barang juga ada struknya dan barang itupun masih utuh, ” Pungkasnya Eko.

Saat kami konfirmasi pihak Kasir Penitipan Barang PB, Neni mengatakan jika barang yang sudah beli boleh di tukar batas jangka waktu 1 hari pak, ini sudah lewat 2 hari tidak bisa ditukar pak, itu sudah ada ketentuannya dari pihak management atau ownernya,” Ucapnya Neni kepada awak media.

Ditempat yang sama Riski selaku Supervisor PB Swalayan juga mengatakan tidak bisa ditukar dikarenakan sudah lewat 2 hari, sudah ada ketentuannya aturan nya pak, kalau meminta kebijakan itu kami tidak bisa memberikan, semuanya ada di pimpinan kami pak dony, ” Jelasnya Riski.

Sementara itu satpam PB swalayan juga mengatakan kalau kami sebagai pekerja pak, tidak bisa apa-apa semua keputusan yang bisa memberikan kebijakan yaitu pimpinan kami pak, “Pungkasnya.  (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here