Gandeng Koramil, SMKN 1 Puhpelem Siapkan Siswanya Hadapi UNBK

0
113

Beritakharisma.com, Woogiri   – SMKN 1 Puhpelem menggandeng Koramil 24/Puhpelem untuk memberikan pelatihan kepada siswa-siswi kelas XII dalam menghadapi kegiatan UNBK kelas XII tahun pelajaran 2019/2020 serta rangkaian tes kerja BKK, Senin(9/3).

Kepala Sekolah SMK N 1 Puhpelem Drs. Joko Widagdo saat mendampingi kegiatan menyampaikan, kegiatan yang dilakukan adalah permintaan dari pihak sekolah dalam rangka mempersiapkan fisik dan mental siswa-siswi SMK N 1 Puhpelem menghadapi kegiatan UNBK kelas XII tahun pelajaran 2019/2020 serta rangkaian tes kerja BKK.

Baca Juga  Tak Miliki Rumah, Anggota Koramil 24/Puhpelem Bersama Warga Dan Relawan Bergotong Royong Bangun Rumah Sugiyem

Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono memerintahkan Batuud Pelda Bambang, dengan didampingi anggota Koramil Serma Dadang, Serda Parjito dan Kopka Mulyawan untuk memberikan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di SMK N 1 Puhpelem, yang diikuti seluruh siswa kelas XII sebanyak 120 Siswa.

Adapun pelatihan yang diberikan meliputi, PBB, Outbond dan pemberian materi Wasbang agar rasa cinta terhadap tanah air yang selama ini sudah tertanam semakin meningkat, sehingga akan membentuk SDM generasi muda yang tangguh dalam menghadapi modernisasi yang berkembang saat ini, (Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Sinergitas Terjalin, Kebersihan Pun Terwujud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here