Forkopincam Slogohimo Hadiri RAT KUD Sukma

0
94

Beritakharisma.com, Wonogiri  Bertempat di RM Laras, Kecamatan Slogohimo, Forkopincam Slogohimo menghadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan(RAT) KUD Sukma dan Tutup Buku tahun 2019, Jum’at (28/2).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Slogohimo Khamid Wijaya, Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman, Kapolsek Slogohimo AKP Kukuh Wiyono, Kepala Desa/Kel se-Kecamatan Slogohimo, Kepala Dinas terkait Kec. Slogohimo, seluruh anggota KUD Sukma Slogohimo.

Camat dalam sambutannya menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada ketua penyelenggara RAT KUD Sukma yang telah memberikan waktu kepada saya selaku camat mewakili forkopincam Jatisrono. KUD Sukma  dalam perjalanan membutuhkan usaha yang gigih, Rapat Musyawarah adalah sarana guna berkembangnya koperasi.

Baca Juga  Peduli Sesama, Anggota Koramil 08/Giriwoyo Berikan Bantuan Sembako

Perputaran modal melalui simpan pinjam tentunya sangat di perlukan untuk kemajuan koperasi itu sendiri. Harapan saya melalui Rapat ini bisa mengevaluasi tahun ini dan rencana program untuk tahun yang akan datang.

Sementara itu Danramil 22/Slogohimo juga mengapresiasi atas terselenggaranya RAT ini, karena dengan adanya RAT membuktikan bahwa koperasi dalam keadaan sehat dan berjalan, tentunya dengan harapan kedepan koperasi ini semakin maju dan berkembang menjadi lebih baik, (Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Komunikasi Sosial Kunci Kemanunggalan TNI Dengan Berbagai Elemen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here