Forkopincam Giriwoyo Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

0
159

Beritakharisma.com,Wonogiri – Forkopincam Giriwoyo getol melaksanakan penyemprotan disinfektan, dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19, walaupun Kabupaten Wonogiri pada umumnya sudah dinyatakan zona hijau.

Dalam melaksanakan penyemprotan disinfektan, Pelda Mukiyar dalam mewakili Danramil menyampaikan, Forkopincam Giriwoyo tidak lekas berbangga hati dengan status zona hijau, kita tidak boleh lengah sedikitpun dengan status tersebut, Selasa(7/7).

Kegiatan penyemprotan tersebut dilaksanakan di Yayasan SPMAA (Sumber Pendidikan Mental Agama Allah), sebagai pengurus yayasan Rahman Asshiddiq yang berada di Dusun Banceran, RT 001/RW 009, Desa Selomarto, Kecamatan Giriwoyo

Baca Juga  Dandim 0728/Wonogiri Resmi Tutup TMMD Desa Kepatihan

Selain kegiatan penyemprotan disinfektan, dalam kegiatan tersebut Forkopincam Giriwoyo juga menghimbau kepada pengurus yayasan SPMAA untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan guna memutus rantai penularan virus Covid-19.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Camat Sariman, Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Moch. Sambudi yang diwakili Pelda Mukiyar beserta anggota, Kapolsek Iptu Wartadi beserta anggota, Relawan BPBD Kec. Giriwoyo Welas Handayani, (Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Kodim 0728/Wonogiri Gelar Bakti Sosial Pemberdayaan Masyarakat TA 2020, Ini Tujuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here