Febrio Martha Mustafa Jabat Anggota DPRD Tanggamus Hasil PAW Dari Partai NasDem Masa Jabatan 2019-2024..!!

0
351

Tanggamus (BK) – DPRD kabupaten Tanggamus gelar sidang paripurna istimewa pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu Anggota(PAW) masa jabatan 2019-2024 dari fraksi partai Nasional Demokrat (Nasdem), selasa(25/8).

Sekretaris DPRD Kabupaten Tanggamus Drs. Herli Rakhman dalam Sidang Paripurna Istimewa menyampaikan Berdasarkan Keputusan Gubernur Lampung dengan Nomor : G/333/B.01/HK/2020 setelah sebelumnya Membaca Surat Bupati Tanggamus Nomor :4343/9/2020 tanggal 8 Juni 2020 Perihal permohonan pemberhentian dan pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Pengganti Antar Waktu (PAW).

Surat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanggamus Nomor :170/829/18/2020 perihal permohonan pemberhentian sebagai Anggota DPRD Kab. Tanggamus dan Pengganti Antar Waktu (PAW) Sdr. Febrio Marta Mustafa, S.Sos., M.Kesos masa jabatan 2019-2024 serta menindaklanjuti surat DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus Nomor : 07/DPD-NasDem/TGM/IV/2020 tanggal 10 April 2020 perihal permohonan Persetujuan PAW tentang peresmian pemberhentian Anggota DPRD Tanggamus masa Jabatan 2019-2024. Atas nama H. Suhartono Sebagai Anggota DPRD Tanggamus dari Fraksi NASDEM sisa masa jabatan 2019-2024.

Sidang tersebut dipimpin oleh wakil ketua I irwan suralaga,S.Ag,beserta 38 Anggota DPRD Kab.Tanggamus ,turut hadir pula dari pihak eksekutif bupati hj.Dewi Handjani,SE,M.M,Wakil Bupati Hi.AM Syafi’i S.Ag,kepala OPD lingkup Pemkab Tanggamus dan jajaran forkopimda,sementara pengucapan sumpah (PAW) dipimpin langsung oleh ketua DPRD Heri Agus Setiawan,S.Sos.

Baca Juga  DPRD Tanggamus Gelar Paripurna Penandatanganan MoU KUPA PPAS Perubahan Tahun 2020..!!

Dalam kesempatan itu Irwandi Suralaga ,S.Ag mewakili selurah anggota DPRD mengucapkan selamat kepada Anggota Dewan yang baru dilantik,dan beliau berharap agar Anggota Dewan yang baru dilantik agar dapat segera menyesuaikan diri.

“Saya berharap saudara febrio Martha mustahil bisa langsung menyesuaikan dengan tugas dan program serta tata tertib yang berlaku di DPRD kab.Tanggamus,”harapnya

Hal senada diucapkan Bupati Tanggamus Hj.Dewi handjani dalam sambutannya mewakili Pemkab Tanggamus, turut mengucapkan selamat atas dilantiknya Febrio Martha Mustafa ,S.Sos sebagai anggota DPRD PAW fraksi partai Nasdem.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Tanggamus mengucapkan selamat kepada saudara Febrio,saya berharap semoga saudara dapat bekerja dengan totalitas agar dapat bekerjasama serta saling mengisi untuk mengemban inspirasi masyarakat sehingga tercapai kesejahteraan untuk masyarakat,dan kepada Almarhum Hi.Suhartono Anggota DPRD yang di ganti karena meninggal dunia,kami sangat berterima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas dedikasinya untuk kab.Tanggamus,semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT,”ucapnya.

Baca Juga  DPRD TANGGAMUS LAKSANAKAN BIMTEK PENYUSUNAN APBD TAHUN 2021..!!

Febrio Martha Mustafa dalam statement pertamanya seusai di ambil sumpah dan janjinya sebagai Anggota DPRD,mengucapkan terimakasih terhadap masyarakat khususnya dapil IV yang meliputi kecamatan pulau panggung,air naningan dan ulu belu,atas kepercayaan yang telah di berikan.

“Yang pertama saya lakukan masih menunggu perintah dari partai,karna saat ini saya masih menunggu perintah dari partai untuk di tugaskan di komisi mana?,dan yang jelas saya akan memperjuangkan permasalahan yang ada di dapil IV,di bidang insfrastruktur,pendidikan dan kesejahteraan ,apalagi kan di dapil IV banyak perusahaan besar,saya akan mencoba mensinergikan antara program kerja pemerintah dan perusahaan,sehingga ada sumbangsih dari perusahaan tersebut untuk kemajuan daerah kab.Tanggamus.”pungkasnya.

Oleh: Redaksi/Adv.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here