DPRD Lamtim Gelar Rapat Paripurna Pengesahan Raperda APBD TA.2022 Dihadiri Bupati

0
41

SUKADANA-(BK)-  Rapat Paripurna DPRD Lampung Timur dihadiri Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo, dalam Acara Pengambilan Keputusan Terhadap Raperda Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD Perubahan) Kabupaten Lampung Timur Tahun Anggaran 2022 di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur, Rabu (14/09/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Lamtim Ali Johan, Sekretaris DPRD, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Para Kepala OPD, Kepala Bagian serta Forkopincam.

Foto, Bupati Lamtim
Foto, Bupati Lamtim

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih sert penghargaan kepada Para Anggota DPRD Lampung Timur.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada DPRD Kabupaten Lampung Timur yang telah melaksanakan pembahasan Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 dengan cermat dan dapat terselesaikan serta disetujui sesuai jadwal yang telah ditentukan”.tuturnya.

Baca Juga  Bupati Lamtim Berharap Potensi Santri Akan Tergali Adanya Liga Santri Piala Kasad 2022
Foto, DPRD Lampung Timur
Foto, DPRD Lampung Timur

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Paripurna tersebut wujud kemitraan antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Lampung Timur terhadap pembangunan di Lampung Timur.

“Sidang Paripurna Pengesahan Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 ini sebagai wujud kemitraan antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Lampung Timur yang merupakan bagian dari unsur penyelenggara Pemerintahan Daerah yang memiliki peran sejajar dalam membangun Kabupaten Lampung Timur, “jelasnya.

“Selanjutnya rancangan peraturan daerah yang telah disetujui bersama akan kami sampaikan kepada Gubernur Lampung untuk dievaluasi lebih lanjut sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku dan hasil dari evaluasi tersebut,” terangnya.

Baca Juga  Personel Polres Lamtim dan Kodim 0429/Lamtim Jaga Pengamanan Kejuaraan MTC Bupati Lamtim Cup 2022

Selain itu, akan kita tindak lanjuti bersama antara Tim Anggaran Pemerintah daerah dan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Lampung Timur guna melakukan penyempurnaan dan perbaikan sehingga proses penetapan Peraturan Daerah dapat segera kita lakukan, “pungkasnya.

Oleh: Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here