DPD LAN Lampung Akan Gelar Bhakti Sosial Jelang Pelantikan Pada 10 November 2020..!!

0
306

BANDAR LAMPUNG (BK) – Menjelang pelantikan struktur kepengurusan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Lampung akan adakan pembagian masker dan stiker himbauan.

DPD LAN Provinsi Lampung memang baru akan dilantik pada Selasa,10 November 2020 mendatang, akan tetapi sudah banyak terobosan yang dilakukan,salah satunya penyuluhan ketempat hiburan malam.

Kini DPD LAN berinisiatif adakan pembagian masker dan stiker himbauan tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika, yang akan dilaksanakan selama dua hari sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Baca Juga  Brigjend Dr. Victor Pudjiadi: Hukuman Pidana Bukan Satu Satunya Solusi Bagi Pemakai Yang Ketergantungan Narkotika..!!

Dermawan Agung selaku ketua DPD-LAN Provinsi Lampung menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 6 dan 7 November 2020 mendatang,berlokasi di jalan-jalan protokol kota Bandarlampung yang wajib diikuti oleh seluruh anggota.

“kegiatan tersebut bermaksud ikut perduli tentang bahaya dari virus Covid-19, serta bagi stiker pentingnya jauhi Narkotika dan DPD LAN Lampung akan selalu berkomitmen dan bekerja sepenuh hati agar Narkotika ditanah “Sang Bumi Khua Jukhai” dapat ditumpas sampai keakar-akarnya.”terang Dermawan.Minggu,(01/11/2020)

Lebih lanjut,Dermawan Agung menghimbau kepada masyarakat Provinsi Lampung agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi, dan tidak menganggap remeh virus Covid-19.

Baca Juga  Andris, ST, MH Terpilih Menjadi Ketua DPD LAN Lampung, Anggota Berharap Organisasi Dapat Berjalan Sesuai Koridor..!!

“Kita harus tetap waspada terhadap virus corona dengan mentaati protokol kesehatan dimanapun berada, ingat waspada bukan berarti takut .”pungkasnya.

Oleh: Redaksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here