DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia(PWRI) Lampung Barat Audensi Khusus Dengan Bupati..!!

0
298

LAMPUNG BARAT (BK) – Guna menjalin silaturahmi kepada pemerintah daerah, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Berkunjung Ke Kantor Bupati Lampung Barat, Rabu(21/10/2020).

Kunjungan tersebut diadakan atas inisiatif Ketua DPC PWRI Yudi Hutriwinata,S.Kom beserta wakil Ketua, Sekretaris Dan Bendahara Beserta jajaran dan Anggota DPC PWRI Kabupaten Lampung Barat.

Dalam sambutannya, Yudi selaku Ketua DPC PWRI Langsung Memperkenalkan Struktur keanggotaan Kepada Bupati Lampung Barat dan berharap dapat menjalin hubungan kerja sama yang baik.

“dengan adanya kami di lampung Barat ini bisa bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Lampung Barat.”ucap yudi

Baca Juga  DPC MASATA Lampung Barat Sosialisasikan Protokol Kesehatan Dan Siap Beri Rasa Aman Kepada Para Pengunjung Wisata..!!

Kunjungan Tersebut disambut baik Bupati Lampung Barat,H. Parosil Mabsus,S Pd. dan beliau juga berharap hal yang sama,dengan adanya PWRI di Lampung Barat dapat besinergi dengan Pemerintah Daerah.

“Mudah-mudahan kita Bisa bersinergi untuk mempublikasikan semua kegiatan yang ada di Lampung Barat baik itu kegiatan pembangunan dan kegiatan pekerjaan di daerah, dan juga berita harus ber imbang tidak sepihak, karna dengan adanya media jadi bisa lebih mudah meng kontrol semua kegiatan atau program pemerintahan Kabupaten Lampung Barat.”harapnya

Diakhir sambutan Parosil Mabsus menghimbau,agar PWRI dapat mengkritisi program pemerintah,dan menjadi kontrol sosial yang baik demi kemajuan Kabupaten Lampung Barat.

Baca Juga  Tingkatkan Kualitas Anggota,DPC PWRI Gelar Konsolidasi Organisasi Dan Pemantapan Kerja

“Dengan Hadirnya PWRI semoga bisa berkontrol Sosial dengan Baik dan mengkritisi,tujuannya supaya apa yang menjadi program pemerintah bisa benar-benar tersalur dan terlaksana dengan Baik untuk kemajuan Kabupaten Lampung Barat yang kita sayangi.”tutupnya.

Oleh: Indera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here