DPC MASATA Lampung Barat Sosialisasikan Protokol Kesehatan Dan Siap Beri Rasa Aman Kepada Para Pengunjung Wisata..!!

0
237

Lampung Barat (BK) – Masyarakat Sadar Wisata ( Masata ) Lampung Barat Bantu Pencegahan Covid-19. Salah satunya dengan cara sosialisasi dan pembagian Disenpektan dan Hansanitizer gratis, yang berlokasi di REST AREA PUNCAK SUMBERJAYA pada, Sabtu(17/10/2020).

Dalam kegiatan itu di hadiri Ketua DPC Masata lampung Barat, pegiat wisata, Pokdarwis, UMKM, pengusaha Kuliner dan seluruh pengurus DPC MASATA Lampung Barat.

Ketua DPC MASATA Lampung Barat yang sekaligus Ketua Rumah Kreatif, Teuku Wahyudi mengatakan, Masata Lampung Barat yang terbentuk baru beberapa bulan ini, siap membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 dan membantu memberikan pelayanan kepada para orngunjung tempat wisata di Lambar.

“Pelayanan terhadap pengunjung wisata/Turis harus tetap di prioritaskan dan di utamakan, Bersikap ramah dalam penyambutan, sopan santun terhadap para pengunjung wisata lokal maupun pengunjung wisata dari luar daerah”. Ujarnya.

Baca Juga  Keluhkan Harga Sayur Murah, Petani Di Sukau Lam-bar Mulai Lirik Tanaman Porang..!!

Wahyudi juga menambahkan, bila Kebersamaan, kekompakan, sesama pegiat wisata juga sangat penting untuk di tingkatkan. “Hilangkan rasa saling bersaing, semua tujuan kita sama, demi terwujudnya Lampung barat sebagai salah satu daerah tujuan wisata. Melalui Masata di harapkan dapat mewujudkan semua itu, dengan menjalin rasa kegotongroyongan, kekompakan, kebersamaan sesama pegiat wisata dan UMKM, semua dapat kita wujufkan” Harapnya.

Selain itu pula, Ketua Masata tetap memberikan himbauan kepada pegiat wisata yang ada di kabupaten Lampung Barat, untuk harus tetap jaga protokol kesehatan.” Mengedepankan protokol kesehatan Covid 19 saat ini wajib dilakukan, penggunaan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan, hindari kerumunan, semua demi kebaikan kita bersama”Tambahnya.

Baca Juga  DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia(PWRI) Lampung Barat Audensi Khusus Dengan Bupati..!!

Sementara itu, Nur Rochim Pengelola Kampung Kopi RIGIS JAYA mengatakan, bila pegiat Pariwisata di Lambar sangat membantu dalam mensosialisasikan kemajuan Wisata alam yang ada.”Kepada rekan rekan pegiat wisata, UMKM, dengan di Keluarkanya SE NO 66 Tentang sampah rumah tangga dan pasar, sangat penting untuk kita dukung dan laksanakan,demi kemajuan dan kebaikan kita khususnya di sektor pariwisata,” Ucapnya

Oleh: Indera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here