TULANG BAWANG – Diduga dianiaya oleh Sekertaris BPKAD Tubaba, Pimpinan Redaksi media Tipikor dan Kriminal Investigasi lapor ke Polsek Tulang Bawang Tengah, Selasa 17 September 2019.

Sekertaris BPKAD Tulang Bawang Barat, Ainudin Salam diduga menganiaya salah satu Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online Tipikor dan Kriminal Investigasi, Yantoni di ruangan kerja Ainudin Salam Pemda Tubaba.

“Pada saat kami datang keruangan sekertaris BPKAD pada saat itu baru masuk keruangan, sekertaris BPKAD Tubaba Ainudin Salam langsung nonjok saya di bagian pipi sebelah kiri sebanyak 2 (dua) kali dan bagian leher tengkuk belakang 1 (satu) kali serta menarik baju saya sehingga robek bagian depan (17/9/19) sekira pukul 10 wib,” ungkap Yantoni.

Baca Juga  Kabag Ops : Baru 8 PPK Yang Telah Selesai Melakukan Rapat Pleno Rekapitulasi

Menurut Yantoni, tujuan dirinya datang ke BPKAD mau klarifikasi terkait pemberitaan yang sudah viral di media dan temuan kami terkait dugaan pungli yang dilakukan oleh BPKAD Tubaba.

Terkait hal ini Polsek Tulang Bawang Tengah belom bisa dikonfirmasi karena masih dalam proses penyidikan. Hingga berita ini terbit, Sekretaris BPKAD Tulang Bawang Barat belum bisa dikonfirmasi untuk dimintai keterangan. ( Tim )

Baca Juga  KOMNAS HAM RI KUNJUNGI TULANG BAWANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here