Dicekoki Miras Oleh Tiga Orang pelaku Bejat Di Jombang Jember, Bunga Yang Yatim Piatu Harus Rela Hilang Kegadisannya..!!

0
373

Jember – Jatim (BK). Nasib malang menimpa seorang gadis kecil, sebut saja Bunga (13), alamat Desa Padomasan, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Bocah yatim piatu yang dibesarkan oleh pamanya tersebut telah menjadi korban tindak pencabulan yang dilakukan oleh tiga pemuda bejat saat mabuk minuman keras. Bunga pun akhirnya harus kehilangan kegadisanya setelah ditiduri ke tiga pelaku secara bergiliran, pada Minggu 29 November 2020 di rumah salah satu pelaku.

Bunga pun akhirnya menceritakan kejadian yang dialami kepada paman nya, yang langsung melaporkan kejadian yang di alami Bunga ke Mapolsek Jombang, Resort Jember.

Mendapat laporan ini, pihak Unit Reskrim Polsek Jombang langsung melakukan pengembangan dan penyelidikan dengan menangkap beberapa orang yang terduga ikut melakukan tindak pencabulan tersebut. Akhirnya, polisi berhasil meringkus tiga tersangka masing-masing inisial A, ( 22 ) warga Kecamatan Jombang, F (22) warga Kecamatan Jombang dan inisial AZ (16 ) seorang pelajar asal Kecamatan Jombang.

Baca Juga  Kehabisan Ongkos Dan Bekal Untuk Pulang, Pemuda Asal Banyu Wangi Nekat Rampas HP Penjual Bakso..!!

Dalam keteranganya kepada beberapa awak media, Kapolsek Jombang AKP Kusmiyanto, menjelaskan kronologis dari peristiwa pencabulan tersebut. ” Sebelum ketiga pelaku menyetubuhi korban, terlebih dahulu korban dicekoki minuman keras beralkohol hingga mabuk dengan tujuan agar korban hilang kesadaran “. kata Kusmiyanto.

Kapolsek juga mengungkapkan, bila dari hasil penangkapan itu, turut diamankan beberapa Barang bukti.“ Dari tangan ketiganya polisi berhasil mengamankan barang bukti hasil kejahatannya, yakni botol bekas berisi sisa minuman keras, celana levis warna biru, celana dalam warna cream, bra warna cream dan baju warna pink “. ujar Kusmiyanto pada minggu siang 10 Januari 2021.

Dari hasil penyidikan, tersangka mengaku setelah ketiga tersangka meminum – minuman keras, sambil memaksa korban untuk ikut meminumnya, tersangka berinisial A membopong korban yang sudah mabuk ke dalam kamar dan di ikuti kedua tersangka lainnya dan menyetubuhi korban secara bergantian.

Baca Juga  Penjudi Cap Jiki Kocar-kacir, 3 Pelaku Berhasil Diringkus Polisi..!!

” Untuk tersangka di jerat sebagaimana dimaksud dalam pasal 81 ayat 1 Jo. Pasal 76D dan atau pasal 82 ayat 1 Jo. Pasal 76E UU RI. No. 17 tahun 2016 tentang penetapan perpu No. 1 tahun 2016 tentang perubahan ke dua atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak “. terang Kapolsek.

Oleh: D. Purwanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here