Dewan Guru SD Negeri 2 Kuripan, Kecamatan Kota Agung Gelar Pisah Pamit Atas Kelulusan Siswa/i…!!!

0
80

Tanggamus (BK) – Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Kuripan, Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, menggelar rangkaian kegiatan acara Pisah Pamit Siswa-Siswi Kelas VI, murid Sekolah Dasar  (SD) Negeri 02 Kuripan, Tahun 2022. pada Sabtu, (18/06/22).

Bertempat di halaman Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Kuripan, acara pisah pamit Siswa Siswi Kelas VI, murid Sekolah Dasar Negeri 02 Kuripan, dibuka bersama dimulai dengan melantukan lantunan Asmaul Husna, pembacaan syair puisi diiringi lagu ” Terimaksih Guruku “, di bimbing oleh Isariani, S.P.,Gr ( selaku pembimbing exkstrakurikuler ) dilanjutkan  do’a bersama, dan pemberian hadiah reward kepada Siswa -Siswi yang berprestasi, dan pemberian Lima (5) medali kerate yang di dapat Empat (4) orang siswa Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Kuripan.

Rangakaian kegiatan Pisah Pamit kelulusan Siswa – Siswi Kelas VI, Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Kuripan, yang di hadiri langsung oleh Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Kuripan, Masroini, S.Pd.M.M para wali kelas, dewan guru dan stafnya, para wali murid serta 59 orang murid tersebut, berlangsung penuh haru dan khidmat dan berjalan lancar dengan tetap mematuhi prokes covid-19.

Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Kuripan, Masroini, S.Pd.M.M, mengatakan, dan berpesan kepada semua muridnya,  diadakannya acara pisah pamit ini sebagai bentuk syukur dan guna memotifasi semangat kepada 59 siswa-siswi yang telah lulus menuntut ilmu di Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Kuripan, Kecamatan Kota Agung. ” untuk terus menuntut ilmu setinggi – tingginya sampai ke jenjang sekolah yang lebih tinggi dan menjadi anak yang berbakat, berakhlak baik patuh pada kedua orang dan berprestasi, ” Ujarnya.

” Gapai semua impian yang di inginkan, Kami Ibu Dewan Guru selalu mendo’akan yang terbaik bagi layaknya anak anak kami sendiri dalam menggapai cita -cita, jangan putus semangat.” pungkasnya.

Disaat yang sama, salah satu wali murid, Eko  yang juga turut hadir mendampingi anak handa nya, dalam acara perpisahan kelulusan murid Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Kuripan, mengucapkan, ” ribuan terimaksihnya kepada seluruh Bapak dan Ibu Guru pendidik, wali kelas yang telah membimbing dan mendidik anak anak putra putri kami selama 6 tahun, semoga jasa jasa yang telah diberikan menjadi ladang amal ibadah semua para bapak dan ibu guru,” Ungkapnya.

Oleh: Sapriadi/Red/Rls.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here