Desa Lain Baru Terima BLT DD Tahap Pertama, Tapi Luar Biasa Desa Belambangan Sudah Salurkan BLT Bagi Warganya Untuk Tahap II..!!

0
401

Lampung Selatan (BK) – Keluarga penerima manfaat (KPM), Bantuan langsung tunai tahap dua (2), yang bersumber dari dana Desa Belambangan mulai disalurkan

Bantuan langsung tunai (BLT), yang disalurkan oleh pemerintah Desa Belambangan kepada 102 (KPM), Berlangsung di aula kantor Desa Belambangan kecamatan Penengahan kabupaten Lampung Selatan . Senin,(13/07/2020)

penyaluran (BLT), DD tahap dua tersebut dihadiri oleh pendamping Desa, Babinkatibmas, Babinsa, BPD, dan seluruh aparatur Desa.

Baca Juga  Plt. Bupati Lamsel: Nanti Tolong Pak Camat Pantau Ya, Pastikan Tidak Ada Kades Yang Keluar Kota!!

Dalam sambutannya Kepala Desa Belambangan “Yahman mengatakan, bahwa bantuan langsung tunai (BLT) yang disalurkan saat ini tahap keduanya, selain itu keluarga penerima manfaat menerima bantuan langsung tunai berjumlah yang sama dengan tahap satu, atau bernilai sebesar Rp. 600.000 tanpa ada kata pemotongan”,tuturnya.

Pihaknya sangat berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai, agar bisa menggunakan uang bantuannya untuk di pergunakan sebaik mungkin, terutama untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga  Pemerintahan Desa Kelau Kecamatan Penengahan Salurkan BLT DD Untuk 89 KK

Oleh: Husin/Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here