Desa Kekiling Kecamatan Penengahanan Lamsel Salurkan 100 Paket Sembako Bagi Warganya Yang belum Terima Bantuan Apapun..!!

0
392

 

Lampung Selatan (BK) – Upaya menanggulangi dampak sosial yang di akibatkan Pandemi virus Corona (covid-19) Desa kekiling kecamatan Penengahan membagikan sembako melalui Pemerintahan desa setempat. Kamis,(02/07/2020).

Paket sembako yang telah di distribusikan oleh pemerintah kabupaten Lampung Selatan melalui pemerintahan Desa kekiling yang dibagikan kepada warganya sebanyak 100 paket.

Bantuan paket sembako dibagikan oleh pemerintah desa kekiling kecamatan Penengahan di aula desa setempat yang disaksikan Camat penengahan Erdiansyah SH. MM, yang diwakili oleh kasi pemerintahan Mulyanto.spd, Riyani Apriani Kabid Disnaker Lamsel serta Jajarannya , Babinkatibmas, Babinsa, dan seluruh aparatur desa setempat.

Baca Juga  Tidak Puas Dengan Barang Yang Di Terima Dalam Program Sembako, KPM Lamsel bisa Langsung Komplain..!!

PJ kepala desa kekiling M Thohir, dalam sambutanya menyampaikan, ada 100 paket sembako yang diberikan kepada warga.” Akan di pastikan sembako ini dibagikan kepada warga yang tidak mendapatkan BLT DD, BST, PKH, dan BPNT,” ucapnya.

Sementara camat penengahan yang diwakili oleh Mulyanto.Spd berharap, bantuan yang telah diberikan dari pemerintah pusat dan pemerintah desa dapat bermanfaat bagi warga.

Baca Juga  Tim Gugus Tugas Covid 19 Lamsel Berikan Sembako Pada 30 Warga Jati Agung Yang Tengah Mengisolasi Mandiri

“Selain itu mudah mudahan dengan adanya bantuan paket sembako ini warga desa kekiling bisa terkurangi beban perekonomianya, akibat dampak Pandemi virus Corona ini,” Tutupnya.

Oleh: Husin/Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here