MENGGALA TIMUR – BERITAKHARISMA.COM || Tulang Bawang Komandan Kodim (Dandim) 0426 Letkol Inf Kohir, pantau langsung pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Tahun 2019 di Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Manggala Timur, Kabupaten Tulangbawang. Sabtu (29/6/2019).

Semangat untuk membangun Desa terlihat dari kepemimpinan Letkol Inf Kohir, ia rela menghabiskan waktu untuk belusukan memantau dan langsung ikut bekerja bersama masyarakat untuk mensukseskan program TMMD ke-105.

Baca Juga  32 Pelaku, 19 Pucuk Senpi Serta 27 Butir Amunisi Berhasil Diungkap Polres Tulang Bawang Selama Operasi Sikat Krakatau 2019

Dikatakan Dika Rama Putra (32), warga Kampung Bedarou Indah, sangat bangga bisa punya kesempatan ngecor gorong-gorong bersama Komandan Kodim 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir, ini pengalaman pertama saya.

“Selain itu kita juga bisa kenal dengan anggota TNI, dan bisa bekerjasama membangun Desa. Saya berharap TNI bisa tetap di pertahankan, selalu dekat dengan masyarakat,” pintanya.

Dari pantauan di lapangan Komandan Kodim 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir, sejak pukul 07:30 Wib pagi sudah memimpin Apel pasukan, kemudian langsung menuju ke lokasi TMMD ke-105 Kampung Bedarou Indah.(Tim).

Baca Juga  PEMDA TULANG BAWANG MENGADAKAN PASAR MURAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here