Demi Kelancaran Jalannya Upacara Hari Supah Pemuda, TNI Pimpin Gladi Upacara

0
114

Beritakharisma.com, ,Wonogiri  – pemerintah kecamatan masaran akan mengadakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, Serma Didik anggota Koramil 13/Pracimantoro melatih siswa SMKN 1 Pracimantoro melaksanakan Gladi. Jumat (25/10).

Perangkat upacara dari SMKN 1 Pracimantoro  yang di tunjuk sebagai petugas pengibar bendera merah putih yang mendapat prioritas dalam pelaksanaan gladi upacara di halaman SMKN 1 Pracimantoro, selain itu juga semua petugas yang terlibat dalam rangkaian upacara, tahap demi tahapan dalam upacara hari sumpah pemuda juga di gladi, jangan sampai tiba waktunya ada kesalahan oleh petugas upacara nantinya.

Baca Juga  Peltu Suwatno Hadiri Musdesus Desa Pucung

Gunawan S.Pd,.M.Pd guru bagian kesiswaan yang mendampingi serta mengawasi dalam latihan atau gladi upacara dalam rangka upacara hari sumpah pemuda sangat senang dengan petugas petugas upacara dan terima kasih kepada Anggota Koramil Pracimantoro yang telah melatih dan mendampingi dalam gladi.

Serma Didik di sela sela kegiatan menuturkan,sengaja kegiatan ini kami berikan kepada adik adik siswa SMKN 1 Pracimantoro,agar pada pelaksanaan upacara nanti dapat berjalan dengan aman,lancer dan khidmat. (Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Stop Peyebaran Covid 19, Forkopincam Wuryantoro Turun Ke Pasar Himbau Pengunjung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here