Demi Kelancaran Jalannya Upacara, Babinsa Bulusari Beri Pelatihan TUB

0
113

Beritakharisma.com, Wonogiri – Babinsa Kelurahan Bulusari Koramil 22/Slogohimo Kodim 0728/Wonogiri Koptu Awaludin memberikan pelatihan TUB (Tata Upacara Bendera) dalam rangka memperingati hari Santri Nasional kepada petugas pengibar bendera bertempat di halaman MI Al Uswah Kecamatan Slogohimo Kabupaten Wo nogiri. Senin (21/10) kemarin.

Pelatihan ini dilakukan agar kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Salah satu yang menjadi fokus utama dalam latihan hari ini adalah tentang tata cara menaikan Bendera Merah Putih.

Baca Juga  Danramil 24/Puhpelem : Prioritaskan Pembangunan Guna Kesejahteraan Masyarakat

Pelaksanaan upacara harus berjalan dengan khidmat, oleh karena itu kami hari ini melatih anggota banser tentang pelaksanaan upacara Bendera. Hal ini sangat perlu diajarkan agar nantinya pada saat pelaksanaan pengibaran Bendera dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah MI Al Uswah Kec Slogohimo Purwanti S.Pd Ketua Ansor Kec Slogohimo Srimulyono S.Pd.i. Ketua Banser Kec Slogohimo Joko Gajah. Perwakilan Siswa Siswi MI Al Uswah Slogohimo. (Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Jelang Pengamanan Nataru, Ini Yang Disampaikan Dandim 0728/Wonogiri Kepada Jajarannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here