Danramil Wuryantoro Pimpin Penghijauan Di Desa Gumiwang Lor

0
136

Beritakharisma.com, Wonogiri – Bertempat di Lapangan Sepak Bola Gumiwang Lor Kec.Wuryantoro Kab.Wonogiri akan dilaksanakan kegiatan Pencanagan Penghijauan Desa Gumiwang Lor Kec. Wuryantoro dihadiri lebih kurang 60 Orang. Rabu (15/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Wuryantoro Rahmad Imam Santosa S.Sos.MP (diwakili Joko Lelono Kasi Kesra Kec.Wuryantoro). Danrmil 10/Wuryantoro Kapten Inf Joko Susilo. Kapolsek AKP Suryani. Spi.(di wakili Aiptu Margono). Kepal Desa Gumiwang Lor Bp.Suparman. Babinsa Gumiwang Lor Koptu Dwiyanto. Ketua/Koordinasi PMK Kec.Wuryantoro. Ketua/Koordinasi Destana Kec.Wuryantoro.

Baca Juga  Lindungi Hutan Dan Mencegah Bencal Longsor, Koramil Kismantoro Prakarsai Penghijauan

Dalam sambutannya Danramil 10/Wuryantoro Kapten Inf Joko Susilo berharap hal ini perlu diketahui oleh kita bersama sebagai manusia yang sangat berperan dalam ekosistem alam agar menjadi bahan pengetahuan sehingga menyadari akan betapa pentingnya peranan keberadaan pohon di lingkungan sekitar kita.

Kita semua wajib memelihara, menjaga dan melestarikan alam ini agar kelak dapat dinikmati dan dimanfaatkan oleh anak cucu kita, jangan sampai generasi mendatang  kekurangan air dan penghijauan.

Baca Juga  Ini Himbauan Serma Puji Pada Kegiatan Lokakarya Mini Tribulan I Tahun 2020

Melalui aksi penghijauan ini akan memperkokoh daya ikat tanah mencegah bencana longsor dan menambah sumber-sumber air baru selain itu dengan adanya penanaman pohon ini akan menambah keasrian alam. (Pendim 0728/Wng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here