Dandim Cek Kesiapan TMMD Sebelum Resmi Ditutup

0
120

Beritakharisma.com,Wonogiri – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 yang berada di Dusun Ngaluran, Desa Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro memasuki hari-hari akhir sebelum nantinya akan ditutup secara resmi pada tanggal 29 Juli 2020.

Untuk memastikan hasil yang diraih dalam program TMMD tersebut, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S.E., mengecek secara langsung kondisi fisik Makadam jalan yang dikerjakan secara bergotong-royong antara anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama warga masyarakat setempat.

Dengan didampingi Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi, Pj Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya, Babinsa Sumberagung Serka Gunawan, Kades Suyono dan Bendahara Desa Gunawan, rombongan menuju titik akhir dari program Makadam jalan dengan volume P 669 Meter X 4 Meter X 1.9 Meter yang sudah selesai 100%, yang merupakan jalan tembus dari Dusun Ngaluran, Desa Sumberagung menuju ke Dusun Pucung, Desa Wota Wati, Kecamatan Girisubo yang berada di Kabupaten Gunung Kidul (DIY).

Baca Juga  Anggota Koramil 23/Karangtengah Ikuti Bakti Sosial Donor Darah

Melihat secara langsung hasil yang dicapai, Dandim sangat mengapresiasi anggota Kodim 0728/Wonogiri dengan warga masyarakat sekitar, pasalnya pengerjaan TMMD H-2 namun hasil yang dicapai sudah 100%, bahkan jalan sebelum titik nol pun sudah diratakan/dirapikan sepanjang kurang lebih 50 M.

” Hal ini bisa tercapai, tentunya dengan kedisiplinan, kerjasama dan kerja keras dari anggota dengan warga masyarakat sekitar, sehingga hasil yang dicapai sangat maksimal “, ucapnya.

Baca Juga  Danramil 24/Puhpelem : Prioritaskan Pembangunan Guna Kesejahteraan Masyarakat

Tak lupa, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Kodim 0728/Wonogiri dan warga masyarakat yang telah bahu-membahu selama ini, untuk mensukseskan program TMMD Sengkuyung Tahap II Desa Sumberagung yang diawali dari kegiatan Pra-TMMD.

” Semoga dengan capaian ini, bisa meningkatkan mobilitas dan roda perekonomian masyarakat khususnya Desa Sumberagung, sehingga warga lebih maju dan sejahtera “, pungkas Dandim.(Pendim 0728/Wng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here