Dandim 0728/Wonogiri Potong Pita Resmikan TMMD Desa Kepatihan

0
164

Beritakharisma.com, Wonogiri – Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH.,memotong pita tanda selesainya pelaksanan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Dusun Beran RT 05/03, Desa Kepatihan, Kecamatan Selogiri, yang didampingi oleh Ketua PMD Semedi Budi Waluyo dan segenap perangkat desa Kepatihan, Kamis (31/10)

Pada saat pemotongan pita tersebut, Dandim berharap semua hasil TMMD bisa bermanfaat maksimal bagi warga desa sasaran dan sekitarnya. Pada saat berada dilokasi pengerjaan rabat jalan yang ditinjau Dandim juga menyampaikan, Alhamdulillah kita hari ini secara resmi menutup kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III di Desa Kepatihan, Kecamatan Selogiri.

Baca Juga  Anggota Koramil 17 Sidoharjo Hadiri Sosialisasi Destana

Sasaran fisiknya yaitu kita membuka akses jalan, dari Desa Kepatihan(Kecamatan Selogiri) ini sampai Desa Glinngo(Kecamatan Manyaran), jalan ini tentunya bisa mempercep[at transportasi karena sebelumnya warga harus memutar jauh selama 3(Tiga) jam, sedangkan apabila lewat jalan sekarang jarak tempuh hanya 30 menit.

Pengerjaan TMMD kali ini hanya diangka 500 M, untuk kekurangannya kita berharap ditahun depan ada kelanjutannya sehingga aktifitas ekonomi masyarakat semakin mudah dan lancar. Terlebih, ada rencana nanti di perbukitan tersebut akan dibuat wisata dan semoga kedepan semakin ramai, jalan lancar dan aman. Kemudian sasaran yang lain berupa talud dan gorong-gorong untuk menunjang jalan ini, sehingga nanti kekurangannya pengecoran saja.

Baca Juga  Aksi Campur Tangan Babinsa Dalam Menjaga Kebersihan Lingkungan

Harapan kami semua dengan adanya kegiatan TMMD ini, akses jalan lancar, aktifitas warga masyarakat dalam hal ekonomi lancar, imbuhnya. (Pendim 0728/Wng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here