Tulang Bawang,BK– Guna mempererat hunbungan dengan insan pers Tulang Bawang Komando Distrik Meliter (Kodim) 0426/TB menggelar audiensi dan copi morning bersama tiga organisasi wartawan yakni, Persatuan Wartawan Indonsia (PWI), Aliansi Journalistik Indonsia (AJOI) dan Ikatan Wartawan Indonesia (IWO) di Aula Kodim 0426/TB, Selasa (09/04/2019).

Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir menyampaikan secara langsung pengalaman saat menjabat beberapa jabatan sampai dengan menjabat Dandim 0426/TB. Ia juga mengapresiasi kedatangan para insan pers yang merupakan mitra terbaik Kodim selama ini.

“Dari ketiga organisasi pers ini baru pertama kali Kodim menggelar audensi dan bertatap muka langsung, karena saat saya datang di Kabupaten Tulang Bawang ini, yang pertama kali saya terpikir ingin bertemu dengan rekan dari media. Karena rekan media adalah salah satu corong utama, dalam sebuah informasi kemasyarakat,” papar Kohir.

Baca Juga  Mensos: Transformasi Cepatnya Inovasi Teknologi Dengan Program Kesejahteraan Sosial

Dia menceritkan, dirinya sendiri sejak tahun 2006 sudah dekat dengan dunia jurnalistik, waktu itu, kata dia, dirinya menjabat sebagai Satgas perbatasan di Papua Nugini, ia sendiri tidak asing lagi dalam dunia jurnalistik, dan mengaku sangat dekat dengan rekan-rekan media.

“Saya berharap kedepan, ikatan dalam kerjasama antara Kodim dengan insan pers dapat lebih ditingkatkan lagi. Karena salah satu adanya program atau kegiatan yang ada di Kodim ini dapat dibantu untuk dipublikasikan rekan rekan, agar ada informasi yang dapat diketahui masyarakat sekitar. Karena tanpa dibantu oleh rekan media, semua kegiatan di Kodim ini takkan dapat berjalan dengan baik dan lanca, tentunya kerjasama dari semua rekan pers diharapkan kedepannya,” tutur dia.

Baca Juga  Diduga Paket Sumur BOR, DPRKP Tidak Sesuai Regulasi

Audensi ini dihadir Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir beserta jajaranya, Ketua AJOI Yendi Yusman, beserta anggota AJOI, Sekretaris PWI Erwin dan Ketua IWO Ade Setiawan.(sr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here