Dampak Pandemi Covid 19 Gugah Hati Pengurus KWRI Kota Metro Untuk Berbagi!!

0
420

Metro (BK) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KWRI Kota metro salurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak  Pandemi Corona Virus Disease(Covid -19) , Kamis (09/04/2020). Bantuan yang diberikan pun berupa beras, minyak makan, tepung dan mie instan.

M.K Hanafi MT, ketua DPC KWRI kota Metro mengatakan, jika apa yang dilakukan Organisasi nya ini, merupakan bentuk solidaritas dari KWRI yang Dirinya Pimpin, juga rasa prihatin serta kepedulian akan Pandemi Covid-19 yang semakin merajalela.

“Hal ini tentunya harus menjadi perhatian untuk semuanya, dan harus melawan wabah virus mematikan ini dengan Cara mengikuti panduan dari pemerintah.”ujar Hanafi.

Dirinya bersama KWRI yang Ia pimpin, akan terus berkomitmen untuk melanjutkan pemberian Bansos kepada warga Metro, komitmennya itu dilakukan untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat kota metro akibat dampak Virus Covid-19. Dimana Pandemi ini menurut Hanafi, merupakan jenis Virus Mematikan, maka harus menjadi perhatian bersama.

Baca Juga  Pasien Covid-19 Purwosari Metro Utara Meninggal Dunia..!!

“Dalam hal ini seluruh anggota KWRI akan terus bergerak dan berusaha membantu, dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang memang membutuhkan, selama pemerintah belum menentukan benar benar wabah covid-19 ini di nyatakan hilang.”janji Ketua KWRI Metro tersebut.

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Hanafi beserta Tim anggota DPC KWRI, dan di terima langsung oleh masyarakat metro. Hanafi juga berharap  agar bantuan yang diberikannya itu bisa bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat yang dirumah dan yang tidak mampu.”harap nya.

Baca Juga  Ketua TP-PKK Kota Metro, Tingkatkan Kekompakan Demi Terwujudnya Kepemimpinan Yang Baik

Sementara itu, Sekretaris KWRI, Ario chandra juga turut menghimbau kepada masyarakat Kota Metro, untuk tetap berada di rumah. “Kalau mau keluar harus mengenakan Masker dan hindari Keramaian, jaga jarak, dan selalu mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di kota metro ini, ” Tutupnya .(Junai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here