Dampak Covid 19 Gugah Hati Karyawan SPBU Jati Permai Untuk Berbagi Sembako Ke Warga Sekitar

0
206

Lampung Selatan (BK) – SPBU 24.355.63 Kalianda  bagikan paket sembako kepada beberapa warga sekitar SPBU tepatnya di Desa jati permai, Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Kamis( 09/04/2020).

Pembagian sembako dilakukan dengan cara Dorr to door atau mendatangi rumah warga satu persatu, dan teknis pembagian sendiri dilakukan oleh beberapa tim relawan SPBU yang siap untuk membagikan sembako kepada warga sekitar .

Diki selaku pengawas SPBU mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk ikut berkontribusi menanggulangi dampak sosial yang di timbulkan oleh penyebaran  Covid-19 atau bisa di sebut virus Corona.

Baca Juga  SPBU Jati Permai Kalianda Lampung Selatan Bagi Bagi Takjil Kepada Pengendara Yang Melintas

” Jadi kita memberikan sembako ini dengan mendatangi rumah warga satu persatu, guna menghindari penumpukan masa, jadi bukan mereka yang datang ke kita, kita yang datang langsung ke rumah mereka ” ujarnya.

Sementara itu, Rendy yang juga merupakan pengawas di SPBU tersebut menambahkan, bila paket sembako yang di mereka berikan mungkin tidak seberapa nilainya, akan tetapi dia berharap, warga sekitar dapat menerima dan bisa bermanfaat. “Selaku pengawas di SPBU juga, dalam pembagian sembako yang kita bagikan ke warga sekitar cuma hanya berupa beras, minyak dan mie instan, tetapi semoga itu bisa bermanfaat bagi mereka”. Tutupnya.

Baca Juga  TP PKK Lamsel Ambil Peran Dan Bagikan Masker Pada Masyarakat Demi Cegah Covid 19

Warga yang menerima bantuan tersebut merasa bersyukur atas pemberian dari pihak SPBU tersebut.” Terimakasih sekali atas bantuannya, saya doakan semoga SPBU 24.355.63 jati Kalianda semakin maju, dan sukses selalu untuk seluruh pekerja yang ada di SPBU.” ujar salah satu warga penerima paket sembako tersebut.(Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here