Bupati Tanggamus Tinjau Lokasi Jalan Yang Akan Dibangun Menuju Pengembangan Ponpes Muhammadiyah Di Gisting..!!

0
1057

Tanggamus (BK) – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE., MM., pada Rabu siang (23/09) melakukan kegiatan peninjauan secara langsung, lokasi lahan Pengembangan Pondok Pesantren Muhammadiyah Sabilil Muttaqien di Pekon Banjar Manis Kecamatan Gisting.

Kunjungan tersebut diterima oleh Ketua M PKU Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gisting, dan Anggota Badan Pembina Pesantren Ponpes Muhammadiyah Yusuf Wibisono, Ir. Ahmadi Sumaryanto.
Dalam peninjauan secara mendadak tersebut Bupati didampingi Staf Ahli Bupati, Firman Rani, Kepala Dinas PUPR, Riswanda Djunaidi, Kadis Kominfo, Sabaruddin, Camat Gisting, Purwati dan Uspika Gisting.

Pada kesempatan tersebut, Bupati melihat langsung lokasi Ponpes dan meninjau jalur jalan bagi aktifitas kegiatan ponpes, dimana sebelumnya ada aspirasi yang telah sampai ke dirinya agar badan jalan menuju ponpes sekitar 500 meter, dapat dibangun untuk kelancaran aktifitas pondok pesantren.

Baca Juga  Gegara Covid 19 Pasar Gisting Akan Di Tutup Sementara Selama 3 Hari Mulai 21 Oktober 2020 Besok..!!

Bupati menyampaikan usulan yang disampaikan oleh Pihak pengelola ponpes, untuk pengerasan jalan menuju lokasi lahan pengembangan ponpes Muhammadiyah Sabililmuttaqien Gisting, telah di setujui dan akan segera di tindak lanjuti oleh Dinas PU Kabupaten Tanggamus.

Sementara itu Yusuf Wibisono menyampaikan, atas nama pengurus ponpes dan umumnya warga Muhammadiyah, ucapkan terima kasih kepada jajaran Pemda Tanggamus, terlebih kepada Bupati Dewi Handajani yang telah merespon dengan cepat dengan akan dibangunnya badan jalan menuju ponpes tersebut.

Baca Juga  DPRD Tanggamus Setujui Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Bupati Tahun 2019..!!

“ya pengerasan jalan tersebut sangat kami butuhkan, guna kelancaran pengangkutan material pembangunan pondok pesantren dan tentunya kelancaran aktifitas belajar bagi santri nantinya, dan semoga kegiatan pembangunan terebut dapat berjalan lancar” pungkasnya.

Oleh: Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here