Bupati Tanggamus Sambangi Kediaman Balita Yang Menderita Gizi Buruk Dan Gangguan Pernapasan Di Talang Padang..!!

0
86

Tanggamus (BK) – Sebagai bentuk kepedulian kepada warganya. Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, kembali mengunjungi warganya yang sedang sakit.

Kali ini Bupati mengunjungi Fikri Maulana (1,5 tahun), Penderita Gizi Buruk dan gangguan Pernapasan, di Pekon Negeri Agung, kecamatan Talang Padang, Rabu (2/2/2022).

Bupati Dewi Handajani, dalam kesempatan itu menyampaikan rasa prihatinnya kepada Fikri Maulana dan keluarga, serta berharap agar tetap sabar dan ikhlas atas ujian yang diberikan oleh Allah SWT.

“Kunjungan bunda juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian sekaligus untuk memberikan bantuan dan dukungan moral kepada warganya yang sakit. Semoga Ibu dan keluarga tetap sabar dan ikhlas, dan semoga cepat diberi kesembuhan oleh Allah Yang Maha Kuasa,” harap Bupati.

Baca Juga  Usulan Dan Dukungan Masyarakat Sinar Harapan Talang Padang Menjadi Acuan Dalam Penyelenggaraan RPJMDes Hingga Enam Tahun Kedepan..!!

Ditempat yang sama, Camat Talang Padang, Agustam Hamid menyampaikan rasa perduli, dan akan sesegera mungkin  mengurus BPJS, dan berharap kepada pihak keluarga agar segera mengupayakan pengobatan di Rumah Sakit.

” Karna ada kendala di biaya pengobatan, maka Kami akan berupaya secepatnya untuk mengurus BPJS di Kabupaten dan berharap setelah itu keluarga dapat segera mungkin membawa adik Fikri ini ke Rumah Sakit ” ujarnya.

Baca Juga  Pemkab Tanggamus Gelar Seruling Emas, Ini Ujar Dewi Handajani..!!

Turut mendampingi Bupati, Kepala Bagian Kesra Heri Mahbi, Camat Talang Padang Agustam Hamid, Uspika Kecamatan, Kepala Pekon Negeriagung Arif Granada, Babinkamtibmas Mei Rico, Bidan Desa Astin zuliyana SST serta Tokoh Masyarakat Pakon Negri Agung.

Oleh: Sapriadi/Rls.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here