Bupati Tanggamus, Hadiri Penyerahan Hadiah Lomba HUT RI ke77

0
47
Foto, Bupati Tanggamus, Hadiri Penyerahan Hadiah Lomba HUT RI ke77
Foto, Bupati Tanggamus, Hadiri Penyerahan Hadiah Lomba HUT RI ke77

Tanggamus-(BK)- Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani, menghadiri Kegiatan Penyerahan Hadiah, Piala kegiatan Lomba dan Hiburan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022. Di Pekon Batu Tegi Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus, Kamis (18/8/2022)

Bupati Hj. Dewi Handajani berharap melalui peringatan HUT RI, Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat insyaallah dapat kita wujudkan bersama. Dan dengan peringatan HUT RI kita semakin solid kompak dan jangan mudah terprovokasi , serta menjadi komitmen bersama agar kita tetap waspada jangan sampai anak muda terpengaruh dengan budaya dari luar dengan salah satu maraknya peredaran narkoba.

Baca Juga  Dewi Handajani Hadiri Rakor Di Provinsi Lampung, Ini Point Penting Yang Disampaikan!!

“Kemudian kegiatan lomba yang diadakan di batu tegi seperti kegiatan bersih dusun, volly Ball, dan seni budaya.

Semoga kedepan lebih meriah lagi agar bisa menjadikan pekon lebih bersinar, masyarakat guyub, serta segala kegiatan agar tetap lancar,” Harapnya.

Bupati menambahkan, Covid 19 belum selesai kita harus tetap waspada , yang belum divaskin dosis ketiga segera melakukan vaksinasi dosis ketiga dan kita harus melakukan upaya dengan protokol kesehatan dan vaksinasi dosis lengkap satu dua dan tiga.

“Selanjutnya, nanti juga akan segera kita Lounching senam bersama dengan program Seruling Emas yaitu “Senam Rutin Keliling bersama Masyarakat”. Dan ini merupakan program bunda Dewi 55 Aksi ASIK. Bunda berharap ke depan semakin baik kondisi kita semakin solid dan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” ujarnya.

Baca Juga  Dewi Handajani Ikuti Rapat Koordinasi Virtual Prihal Progres Pembangunan Kawasan Industri RPJMN..!!

Hadir Juga Camat Air Naningan Royensyah, Uspika Kecamatan, PJ. kakon Batu tegi, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua Panita, Pemuda pemudi dan Jajarannya, serta masyarakat setempat.

Oleh: Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here