Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Pelantikan Kepengurusan Koni

0
30

Sukadana-(BK)- Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo hadiri Pelantikan Kepengurusan KONI Lamtim Periode 2022-2026, Atas nama Pemerintah Daerah Kebupaten Lampung Timur, saya ucapkan selamat datang kepada Ketua Umum KONI Provinsi Lampung beserta rombongan, di Bumei Tuah Bepadan Kabupaten Lampung Timur.

Semoga kehadirannya disini, akan semakin meningkatkan semangat para pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Timur, untuk meneguhkan komitmen dalam membangun dan meningkatkan prestasi dibidang olahraga.

Foto, Bupati Lampung Timur
Foto, Bupati Lampung Timur

Hal tersebut di sampaikan langsung Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo, saat memberi sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Timur, acara yang berlangsung di Gedung Pusiban Pemkab Lamtim, senin (19/09/2022).

Hadir mendampingi bupati Lamtim, Asisten I, Kaban Kesbang Pol, Kadis Pariwisata Pora, Kadis Kominfo.

Dalam sambutanya Bupati Dawam menyampaikan, Tentunya saya sangat menyambut baik atas terlaksananya pelantikan pengurus KONI Kabupaten Lampung Timur Masa Bhakti 2022-2026 ini. Selanjutnya saya ucapkan Selamat, kepada seluruh jajaran Pengurus KONI Kabupaten Lampung Timur yang dilantik. Semoga kedepan dapat mengemban tugas dan amanah dengan baik.

Baca Juga  Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Reses DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan VIII Kabupaten Lampung Timur

Dengan dilantiknya pengurus KONI Kabupaten Lampung Timur ini, diharapkan mampu menjadikan semangat baru bagi para pengurus, dalam melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi, khususnya bagi kemajuan prestasi dunia olahraga,di Bumei Tuwah Bepadan ini. “tutur Bupati Dawam.

Momentum pelaksanaan kegiatan ini,agar kiranya dapat dijadikan motivasi untuk perbaikan,penyempurnaan dan revitalisasi ke-Olahragaan, serta upaya peningkatan pembinaan olahraga di Kabupaten Lampung Timur.

Kita semua berharap, agar KONI Kabupaten Lampung Timur, dapat menghimpun berbagai elemen pendukung, untuk mempersatukan olahraga, dengan berupaya mengoptimalkan pembinaan, melalui sistem berjenjang, yang meliput olahraga pendidikan maupun olahraga prestasi, sehingga mampu membangun keunggulan di tingkat yang lebih tinggi, baik tingkat Provinsi, Nasional, bahkan Internasional.

Baca Juga  Anggaran Pemkab Lampung Timur Akan Mengalami Defisit Rp 227,12 Miliar

Untuk itu saya menyadari, untuk meningkatkan prestasi olahraga bukan hal yang mudah. Oleh karena itu, saya mengharapkan koordinasi dan kerjasama yang baik dari semua pihak yang terkait, serta penyelesaian persoalan dengan arif dan bijaksana.”tutup bupati Dawam.

Oleh: EW 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here