Bupati Dawam Rahardjo, Buka Rapat Koordinasi Tenaga Pendamping Profesional Kabupaten Lamtim

0
26
Foto, Bupati Dawam Rahardjo, Buka Rapat Koordinasi Tenaga Pendamping Profesional Kabupaten Lamtim
Foto, Bupati Dawam Rahardjo, Buka Rapat Koordinasi Tenaga Pendamping Profesional Kabupaten Lamtim

Lampung Timur-(BK)-  Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan sekaligus membuka acara dalam Rapat Koordinasi Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Gedung Pusiban, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (20/5/2022).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, M Jusuf, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Yudi Irawan Dan Koordinator TPP Lampung Timur, Rahma Agelia.

Mengawali arahannya Bupati Dawam menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, saya menyambut baik dan mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan ini, sebagaimana maksud dari rapat koordinasi ini, terhadap kegiatan pendampingan para Tenaga Pendamping Profesional di Kabupaten Lampung Timur, “Ujarnya.

Baca Juga  Bupati Lamtim dan Ketua DPRD Lamtim, Hadiri Penyerahan LHP 2021 di BPK Provinsi Lampung

Lebih lanjut Kang Dawam menjelaskan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat terutama untuk pengelolaan dana desa yang masih mengalami keterbatasan dan kendala-kendala lain yang terjadi.

“Seperti kita ketahui bersama, saat ini masih banyak desa yang mengalami keterbatasan kapasitas dalam mengelola dana desa, untuk menciptakan kesejahteraannya, dikarenakan kemampuan yang belum memadai, sehingga menimbulkan kekhawatiran perihal dana desa yang jumlahnya sangat besar,”Jelasnya.

Baca Juga  Bupati Lampung Timur, Lantik 32 Orang Pejabat Administrator dan 89 Orang Pejabat Pengawas

Namun pada akhirnya tanpa menghasilkan kemajuan yang berarti. Kita semua berharap, pelaksanaan kegiatan ini dapat memberikan manfaat, yang nantinya dapat diaplikasikan dalam memajukan Lampung Timur secara profesional, sehingga menjadi Kabupaten yang lebih produktif dan lebih maju,”Pungkasnya.

Oleh : Rls/E

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here