Bripka Uwin Ari Umbara Giat Pencegahan Virus Corona Covid-19 Bersama Kepala Kampung Dan Warga Purwa Jaya

0
176

Tulang Bawang (BK) – Bripka Uwin Ari Umbara, SH yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Agung, Polres Tulang Bawang Bersama Kepala Kampung Purwa Jaya, Iyan Sofyan melaksanakan giat pengecekan kendaraan, orang, dan barang yang masuk Kampung Purwa Jaya di Posko Relawan Kampung Lawan Covid 19.

Penyemprotan Disinfektan serta menyampaikan himbauan pencegahan covid 19 guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona turut di lakukan bila masuk Kampung Purwa Jaya Kec. Banjar Margo Kab Tulang Bawang.

Pertama pemberian Hand Sanitizer dan maklumat Kapolri serta penyemprotan Disinfektan, Kedua pembentukan Relawan cegah Penyebaran Virus Corona Covid-19, Ketiga posko pencegahan covid di pintu masuk kampung purwa jaya. Keempat pemasangan benner maklumat Kapolri tentang pencegahan virus corona.

Baca Juga  Pasal Curat, Dua Pekerja Tambak 'Pindah Tidur' Di Polsek Rawa Jitu!!

Untuk tamu yang barusan datang Wajib Lapor kepada RT, dan aparatur Kampung sampai Kelurahan, melaporkan ke Bidan Desa atau Puskesmas setempat guna antisipasi pencegahan virus corono covid-19.

“penyemprotan ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona yang penyebarannya cukup cepat.Hindari keluar rumah jika urusan tersebut tidak terlalu penting dan jangan lupa menjaga kesehatan, kebersihan diri dan lingkungan sekitar.”kata Bripka Uwin Umbara, Rabu(8/4).

Dengan tinggal di rumah bersama keluarga dan tidak membuat acara atau kegiatan yang mengumpulkan orang banyak lanjut Uwin, dapat terhindar dari virus Corona.

“Apa yang kita lakukan hari ini mudah mudahan dapat meminimalisir penyebaran virus corona, Harapan saya selaku Bhabinkamtibmas agar masyarakat tertib tentang virus korona ini. Selanjutnya selalu bersih bersih, cuci tangan, jaga jarak minimal 1 sampai 2 Meter, untuk selanjutnya gunakan masker,  dengan pencegahan dini mudah mudahan dapat terhindar dari Corona. Dan semoga virus Corona ini sebelum puasa sudah tidak ada lagi.: harap Bripka Uwin Ari Umbara.

Baca Juga  Kodim 0426 & Polres Tuba Patroli Malam Dalam Antisipasi Penyebaran Covid-19.

(Rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here