BLT DD Tahap III Kampung Wono Agung Kecamatan Rawa Jitu Telah Tersalurkan Sebelum Lebaran Haji..!!

0
196

Tulang Bawang (BK) – Aparat Kampung Wono Agung salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap ke lll untuk 124 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kegiatan Berlangsung di Balai Kampung Wono Agung, Kecamatan Rawa Jitu Selatan Kabupaten Tulang Bawang pada, Kamis (30/07/2020).

Turut Hadir dalam kegiatan, Kepala Kampung, Kapolsek, Sekcam Babinkamtibmas, Bhabinsa,TKSK, PSM, BPK dan beserta Aparatur Kampung setempat.

Kepala Kampung, Agus Hidayat mengatakan, untuk penerima BLT-DD ini memang sudah memenuhi unsur yang sudah ditetapkan Pemerintah Pusat, mengacu pada pendapatan dan kalkulasi 25% DD masuk.

“Hari ini kita menyalurkan BLT-DD Tahap IIl, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh warga untuk kebutuhan hidup dimasa pandemi Covid 19 ini.”ujarnya.

Baca Juga  Siapkan Jasa Esek Esek Anak Dibawah Umur, Pasutri Asal Kecamatan Banjar Agung Tulang Bawang Ini Akhirnya Berhadapan Dengan Hukum..!!

Agus Hidayat berharap, dengan ada bantuan ini dapat bermanfaat bagi KPM yang menerima. “Mudah-mudahan dengan do’a kita bersama wabah covid 19 ini akan segera berlalu, agar warga bisa beraktivitas seperti semula, dan kita bisa membangun infrastruktur kembali demi kemajuan Kampung Wono Agung yang lebih baik kedepannya,” harap Kepala kampung Wono Agung.

Sementara ditempat yang sama, Sugi jono warga setempat mengatakan, bantuan ini mengurangi beban keluarga saat masa Pandemi Covid, dirinya mewakili warga lain mengucapkan terima kasihnya kepada Pemerintah Pusat, Kabupaten dan Pemerintah Kampung setempat.

Baca Juga  DPRD Tulang Bawang Gelar Rapat Paripurna Dan Penandatanganan Kesepahaman Prihal Rancang Tatib Dewan

“Saya selaku warga sini,sebagai Penerima bantuan sangat berterima kasih kepada Kepala Kampung Wono Agung, semua pihak yang sudah memperhatikan kami masyarakat yang terdampak virus corona ini, semoga Virus ini cepat berakhir” ungkap Sugi jono.

Oleh: Rahmat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here